Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menteri Yasonna: Diskriminasi Masih Menjadi Masalah Perempuan

Di Hari Perempuan Internasional hari ini, Kedutaan Besar Italia, Italian Cultural Institute bekerja sama dengan Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia dan the Second Chance Foundation menggelar seminar seminar bertajuk Be Bold for Change, Rabu (8/3).
Yasonna H. Laoly/Antara
Yasonna H. Laoly/Antara
Bisnis.com, JAKARTA— Di Hari Perempuan Internasional hari ini, Kedutaan Besar Italia, Italian Cultural Institute bekerja sama dengan Kementrian Hukum dan HAM  Republik Indonesia dan the Second Chance Foundation menggelar seminar seminar bertajuk  Be Bold for Change, Rabu (8/3).
 
Setiap tahun Hari Perempuan Internasional dirayakan pada tanggal 8 Maret sejak pertamakali diadakan pada tahun 1911. Hari Perempuan Internasional dirayakan di banyaknegara di seluruh dunia. Perayaan ini adalah hari ketika wanita diakui karena adanya prestasi tanpa perbedaan etnik, bahasa, budaya ekonomi dan politik.
 
Hadir sebagai pembicara Menteri Hukum  dan HAM Republik Indonesia, Yasonna Hamonangan Laoiy, Duta Besar Italia,  Vittorio Sandalli dan Evy Amir Syamsudin sebagai founder the Second Chance Foundation.
 
Dalam kesempatan ini, Menteri Yasonna megatakan jika peringatan ini adalah moment yang sangat penting mengingat populasi perempuan yang cukup besar di dunia. Namun menurutnya hingga saat ini masih banyak permasalahan yang dihadapi perempuan yang tak kunjung selesai. Salah satunya mengenai diskriminasi perempuan.
 
Behind every great man, there is great woman,” kata Yasonna menirukan perkataan Presiden Joko Widodo di hadapan seluruh tamu yang hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper