AKSI 212: Peserta Aksi Padati Stasiun Juanda

Stasiun Juanda Jakarta Pusat masih menjadi salah satu lokasi favorit kedatangan peserta aksi damai 2 Desember 2016 yang menggunakan kereta rel listrik Commuter Line.
Hendra Wibawa | 02 Desember 2016 08:15 WIB
Para Peserta Aksi 212 memadati Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, Jumat (02/12/2016) - Bisnis.com / Hendra Wibawa

Bisnis.com, JAKARTA - Stasiun Juanda Jakarta Pusat masih menjadi salah satu lokasi favorit kedatangan peserta aksi damai 2 Desember 2016 yang menggunakan kereta rel listrik Commuter Line.

Ribuan peserta aksi damai nampak mengular ketika antre menuju lokasi keluar Stasiun Juanda yang memang lokasinya paling dekat dengan Masjid Istiqlal Jakarta.

Agus, petugas layanan Stasiun Juanda, meminta kepada peserta aksi damai antre saat keluar dari peron stasiun. Dia juga meminta peserta aksi tidak saling mendorong saat mengakses pintu keluar. "Tolong jangan desak-desakan saat di pintu keluar,"  katanya kepada para peserta aksi di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

Petugas announcer Stasiun Juanda juga meminta kepada penumpang yang juga peserta aksi damai 2 Desember tidak berlama-lama di Stasiun Juanda guna menghindari penumpukan penumpang.

Menurutnya, jumlah KRL Commuter Line yang akan tiba di Stasiun Juanda bakal terus bertambah. "Kami mohon kepada peserta aksi damai segera keluar dari stasiun untuk menghindari penumpukan penumpang," paparnya.

Pantauan Bisnis, ada salah satu penumpang yang ditangkap petugas Stasiun Juanda karena diduga melakukan aksi pencopetan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
juanda, AKSI 212

Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top