Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Santri Dibunuh, Polisi Sukses Ringkus Dua Pelakunya

Polda Lampung bersama Polresta Bandar Lampung menangkap Reji dan Asep, tersangka pelaku pembunuhan terhadap M. Santri Aji, 20 tahun.
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung Kombes Zarialdi/Antara
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung Kombes Zarialdi/Antara

Kabar24.com, BANDAR LAMPUNG - Polda Lampung bersama Polresta Bandar Lampung menangkap Reji dan Asep, tersangka pelaku pembunuhan terhadap M. Santri Aji, 20 tahun.

"Kami menangkap dua tersangka pembunuhan Santri Aji yang mayatnya ditemukan di Jalan Batu Gajah atau belakang Ciy Spa dengan 10 luka tusukan, keduanya Reji dan Asep," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung,Kombes Zarialdi.

Dia mengatakan mayat Santri Aji ditemukan di Jalan Batu Gajah, Kelurahan Kupang Teba, Telukbetung Utara, Bandar Lampung, Kamis (20/10/2016).

Menurut dia, petugas gabungan dari Polda Lampung dan Polresta Bandar Lampung menangkap keduanya di tempat berbeda, yakni Reji tertangkap di Cilegon, Banten, lalu tersangka Asep di Bekasi, Jawa Barat.

Petugas saat ini masih melakukan pengembangan, apakah masih ada pelaku lain dalam kasus tersebut. "Kami masih memeriksa secara intensif untuk mencari tahu adanya tersangka lain dalam kasus ini," kata Zarialdi.

Terkait dengan motif para pelaku yang nekat menghabisi korban hingga mengalami 10 luka tusukan, masih dalam penyelidikan.

Pada Kamis (20/10/2016) pukul 06.00 WIB ditemukan mayat seorang laki-laki yang penuh dengan luka tusukan di tubuhnya di belakang City Spa Jalan Batu Gajah, Kelurahan Kupang Teba, Telukbetung Utara.

Pada saat ditemukan oleh warga, kondisi Santri penuh dengan luka tusukan sebanyak 10 lubang, serta dalam keadaan tertelungkup menggunakan kaus biru dan celana pendek.

Di tubuh korban tidak ditemukan identitas korban hanya uang senilai Rp11.000 di saku celananya. Setelah dilakukan penyelidikan diketahui identitasnya bernama Santri Aji, warga Jalan Imam Bonjol, Gang Delima, Kelurahan Sukajawa, Tanjungkarang Barat, saat itu petugas menemukan kartu telepon genggam di dekat jasad korban.

Selain dibunuh, sepeda motor Honda Beat warna putih BE 7263 CX dan telepon genggam milik korban hilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper