Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kondisi Jessica Jelang Banding

Tim kuasa hukum Jessica Kumala Wongso akan menyerahkan memori banding dalam satu hingga dua hari ke depan, sementara kondisi Jessica Kumala Wongso disampaikan dalam keadaan baik.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 November 2016  |  17:49 WIB
Jessica Kumala Wongso - Antara
Jessica Kumala Wongso - Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Tim kuasa hukum Jessica Kumala Wongso akan menyerahkan memori banding dalam satu hingga dua hari ke depan, sementara kondisi Jessica Kumala Wongso disampaikan dalam keadaan baik.

"Jessica baik-baik saja, sehat walafiat. Saya terakhir bertemu Jumat lalu," kata Yudi Wibowo Sukinto, salah satu pengacara Jessica yang dihubungi di Jakarta, Senin (14/11/2016).

Menurut Yudi, melalui pengajuan banding, Jessica, terdakwa kasus pembunuhan berencana Wayan Mirna Salihin yang divonis 20 tahun penjara, masih berharap dapat bebas.

"Harapannya tetap dapat bebas," ujar Yudi.

Yudi memaparkan, salah satu isi memori banding yang sedang disusun yakni hakim tidak mempertimbangkan keterangan saksi yang dihadirkan oleh pihak Jessica. Dengan demikian, pihak kuasa hukum menilai hakim tidak menerapkan hukum yang sebenarnya.

"Hakim tidak mempertimbangkan satu pun keterangan saksi pihak Jessica. Buktinya, dalam pembacaan putusan, tidak satu pun keterangan dibaca," ungkap Yudi.

Yudi menambahkan, tim kuasa hukum akan terus berjuang karena menilai sulit membuktikan kebenaran terhadap kasus tersebut.

"Pokoknya ya sampai kasasi," katanya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mirna

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top