Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MKGR Dukung Jokowi Dua Periode

Ketua Umum Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Roem Kono menyatakan siap memberikan dukungan penuh kepada Presiden Joko Widodo untuk tetap memimpin Indonesia selama dua periode.
Presiden Jokowi/Bisnis-Rahman
Presiden Jokowi/Bisnis-Rahman

Bisnis.com, JAKARTA -  Ketua Umum Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Roem Kono menyatakan siap memberikan dukungan penuh kepada Presiden Joko Widodo untuk tetap memimpin Indonesia selama dua periode.

Dalam siaran persnya, Senin (14/11/2016), pernyataan Roem Kono ini disampaikan saat acara pelantikan pengurus MKGR Kepri di Kota Tanjung Pinang Kepulauan Riau.

Roem Kono menyatakan kepada ratusan kader MKGR Kepri untuk menjaga, mendukung serta mengantarkan Presiden Joko Widodo untuk kembali memimpin Indonesia periode 2019-2024.

"Kita MKGR menyatakan kesiapan untuk menjaga dan mendukung kepemimpinan Jokowi hingga dua periode. Sikap ini kita ambil mengingat keberpihakan Jokowi terhadap kesejahteraan dan peningkatan taraf hidup rakyat Indonesia yang sejalan dengan garis perjuangan ormas MKGR, kita tegaskan dukungan kita sepenuhnya memenangkan Jokowi di 2019," tegas Roem Kono.

Dia juga memaparkan terkait program kaderisasi di tubuh MKGR yang tengah menyiapkan Jambore Nasional Garda Nasional (GARNAS) MKGR, yang akan diikuti 30 ribu kader dari seluruh Indonesia pada tahun 2017.

Roem Kono mengatakan Jambore ini dipersiapkan untuk menjaga kebhinekaan, kesatuan dan persatuan di NKRI dengan semangat Kekeluargaan dan Gotong Royong.

Senada dengan Roem Kono, Ketua Ormas MKGR Kepulauan Riau Rizki Faisal menyatakan hingga detik ini kinerja dan program pemerintahan Jokowi mampu membuktikan keberpihakannya kepada rakyat.

Selain kaderisasi internal, kata Rizki, kader-kader MKGR Kepri sudah disiapkan untuk menjaga dan mendorong cita cita Indonesia untuk menjadi Poros Maritim Dunia.

Rizki menilai pemerintahan Jokowi yang pro rakyat, menjunjung tinggi prinsip musyawarah dan gotong royong serta menjaga keutuhan nilai nilai pancasila menjadikan Jokowi sebagai sosok ideal yang pantas untuk dipertahankan dalam pemilu presiden mendatang.

"Kita sebagai pemuda dan masyarakat yang berada di pintu masuk internasional, berada di garis depan perbatasan harus siap menjadi garda terdepan NKRI menuju Indonesia menjadi Poros Maritim Dunia" dan memastikan kemenangan Jokowi pada Pemilu 2019." kata Rizki.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper