Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Armand Maulana Antusias Tampil di Mandiri Karnaval 2016

Musisi Armand Maulana merupakan satu dari sekian musisi yang tampil di panggung Mandiri Karnaval yang diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu (29-30/10/2016). Dia antusias tampil di event itu.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 29 Oktober 2016  |  05:22 WIB
Armand Maulana - Antara/Nanien Yuniar
Armand Maulana - Antara/Nanien Yuniar

Bisnis.com, JAKARTA - Musisi Armand Maulana merupakan satu dari sekian musisi yang tampil di panggung Mandiri Karnaval yang diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu (29-30/10/2016) di Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. 

Armand Maulana, vokalis Gigi, mengatakan selain menampilkan lagu-lagu di era 1990-an, grup band itu tetap menyanyikan lagu yang telah dikenal pecinta musik seperti 11 Januari dan My Facebook.

Armand yang juga mulai bersolo karier ini, mengaku antusias terlibat dalam Mandiri Karnaval 2016. Menurutnya, Mandiri Karnaval menjadi ajang reuni bagi pemain band dan solois dalam negeri pada sebuah festival akbar. Sebab, dalam pengamatannya, belakangan ini festival besar lebih banyak menampilkan pemain band dan solois dari luar negeri.

Wadah musisi lokal dalam festival akbar masih terhitung minim. Dengan demikian, dia melihat pelibatan musisi dalam negeri pada kegiatan ini menjadi bentuk dukungan Bank Mandiri terhadap industri musik Tanah Air.   

“Saya berharap festival ini bisa menjadi festival lebih besar lagi seperti Woodstock atau Coachella,” imbuhnya.

Selain menikmati musik era 1990-an dan kekinian, pengunjung juga dapat berwisata kuliner Indonesia seperti sate Padang Ajo Ramon, Nasi Goreng Kebon Sirih, Pempek Lili, Mie Kocok Bandung Mariska, Bakmi GM, Hong Tang, dan lain lain. Ada pula komunias Koffie Market seperti Tanamera, Filosofi Kopi, 1/15, Giyanti, dan lain lain.

Mandiri Karnaval 2016 juga menggandeng Jakarta Comic Con yang akan menjual beragam produk mainannya seperti Lego, Gundam, Toyzone, dan lain lain. Selain itu, festival ini juga menyediakan Kids area dan Education Area.

Untuk menikmati seluruh fasilitas dan pertunjukkan ini, pengunjung hanya perlu menunjukkan Mandiri kartu debit, kartu kredit, kartu prabayar e-money, maupun Mandiri e-cash dengan saldo minimal Rp100.000. Hal ini mengingat seluruh transaksi pembayaran di ajang tersebut akan menggunakan alat pembayaran nontunai. 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank mandiri kla project armand maulana
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top