Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Armand Maulana Antusias Tampil di Mandiri Karnaval 2016

Musisi Armand Maulana merupakan satu dari sekian musisi yang tampil di panggung Mandiri Karnaval yang diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu (29-30/10/2016). Dia antusias tampil di event itu.
Armand Maulana/Antara-Nanien Yuniar
Armand Maulana/Antara-Nanien Yuniar

Bisnis.com, JAKARTA - Musisi Armand Maulana merupakan satu dari sekian musisi yang tampil di panggung Mandiri Karnaval yang diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu (29-30/10/2016) di Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. 

Armand Maulana, vokalis Gigi, mengatakan selain menampilkan lagu-lagu di era 1990-an, grup band itu tetap menyanyikan lagu yang telah dikenal pecinta musik seperti 11 Januari dan My Facebook.

Armand yang juga mulai bersolo karier ini, mengaku antusias terlibat dalam Mandiri Karnaval 2016. Menurutnya, Mandiri Karnaval menjadi ajang reuni bagi pemain band dan solois dalam negeri pada sebuah festival akbar. Sebab, dalam pengamatannya, belakangan ini festival besar lebih banyak menampilkan pemain band dan solois dari luar negeri.

Wadah musisi lokal dalam festival akbar masih terhitung minim. Dengan demikian, dia melihat pelibatan musisi dalam negeri pada kegiatan ini menjadi bentuk dukungan Bank Mandiri terhadap industri musik Tanah Air.   

“Saya berharap festival ini bisa menjadi festival lebih besar lagi seperti Woodstock atau Coachella,” imbuhnya.

Selain menikmati musik era 1990-an dan kekinian, pengunjung juga dapat berwisata kuliner Indonesia seperti sate Padang Ajo Ramon, Nasi Goreng Kebon Sirih, Pempek Lili, Mie Kocok Bandung Mariska, Bakmi GM, Hong Tang, dan lain lain. Ada pula komunias Koffie Market seperti Tanamera, Filosofi Kopi, 1/15, Giyanti, dan lain lain.

Mandiri Karnaval 2016 juga menggandeng Jakarta Comic Con yang akan menjual beragam produk mainannya seperti Lego, Gundam, Toyzone, dan lain lain. Selain itu, festival ini juga menyediakan Kids area dan Education Area.

Untuk menikmati seluruh fasilitas dan pertunjukkan ini, pengunjung hanya perlu menunjukkan Mandiri kartu debit, kartu kredit, kartu prabayar e-money, maupun Mandiri e-cash dengan saldo minimal Rp100.000. Hal ini mengingat seluruh transaksi pembayaran di ajang tersebut akan menggunakan alat pembayaran nontunai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper