Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Digelar Dua Hari, Mandiri Karnaval Targetkan 50.000 Pengunjung

Bank Mandiri kembali menggelar Mandiri Karnaval (MK) pada Sabtu (29/10) dan Minggu (30/10) di Parkir Timur Senayan. Kegiatan yang mengusung konsep festival musik, bazar, dan wisata kuliner itu diharapkan mampu menarik lebih dari 50.000 pengunjung.
Mandiri Karnaval/Azizah Nur Alfi
Mandiri Karnaval/Azizah Nur Alfi

Bisnis.com, JAKARTA - Bank Mandiri kembali menggelar Mandiri Karnaval (MK) pada Sabtu (29/10) dan Minggu (30/10) di Parkir Timur Senayan. Kegiatan yang mengusung konsep festival musik, bazar, dan wisata kuliner itu diharapkan mampu menarik lebih dari 50.000 pengunjung.

Corporate Communications Head Bank Mandiri, Ahmad Reza, mengatakan pengunjung MK dapat menikmati seluruh fasilitas dan pertunjukan yang ditampilkan di ajang ini hanya dengan menunjukkan Mandiri kartu debit, kartu kredit, kartu prabayar e-money, atau Mandiri e-cash dengan saldo minimal Rp100.000. Ini mengingat seluruh transaksi pembayaran di ajang tersebut akan menggunakan alat pembayaran non tunai.

Melalui pengalaman bertransaksi yang menyenangkan itu, Reza melanjutkan, pihaknya berharap dapat menggaet nasabah baru, terutama nasabah penabung, dalam jumlah yang signifikan.

"Konsep pembayaran elektronik ini juga sejalan dengan keinginan kami menyukseskan program pemerintah terkait Gerakan Nasional non Tunai di masyarakat, dimana kami mencoba memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada pengunjung saat bertransaksi dengan alat pembayaran Bank Mandiri,” imbuh Reza melalui siaran pers, Rabu (26/10).

Senior VP Wealth Management Bank Mandiri Elina Wirjakusuma menambahkan fasilitas serupa diberikan pula kepada nasabah Mandiri private & prioritas dimana satu kartu tersebut berlaku untuk dua orang dan free untuk anak dibawah 5 tahun.

Mandiri Karnaval hadir memberikan hiburan musik yang diisi dengan penampilan band papan atas seperti Gigi, Kahitna, Kla Project, Maliq & Dessentials, Mocca, The Overtunes, Barasuara, Dewa19, dan The Groove. Sedangkan penyanyi yang akan tampil seperti, Tulus, Isyana Sarasvati, dan Raisa.

Adapun, wisata kuliner menghadirkan aneka truk makanan yang menawarkan aneka pilihan makanan. Adapula, arena bermain sebagai hiburan keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper