Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sejumlah Musisi Tampil di Mandiri Karnaval

Bank Mandiri kembali menggelar Mandiri Karnaval (MK) pada Sabtu (29/10/2016) dan Minggu (30/10/2016) di Parkir Timur Senayan. Sejumlah musisi bakal meramaikan kegiatan yang ditargetkan mampu menarik 50.000 pengunjung itu.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 26 Oktober 2016  |  17:24 WIB
Jumpa pers Mandiri Karnaval - Bisnis.com/Azizah Nur Alfi
Jumpa pers Mandiri Karnaval - Bisnis.com/Azizah Nur Alfi

Bisnis.com, JAKARTA - Bank Mandiri kembali menggelar Mandiri Karnaval (MK) pada Sabtu (29/10/2016) dan Minggu (30/10/2016) di Parkir Timur Senayan. Sejumlah musisi bakal meramaikan kegiatan yang ditargetkan mampu menarik 50.000 pengunjung itu.

Sejumlah musisi papan atas turut hadir memeriahkan acara di antaranya Gigi, Kahitna, Kla Project, Maliq & Dessentials, Mocca, The Overtunes, Barasuara, Dewa19, dan The Groove. Selain musisi era 1990-an, hadir pula penyanyi muda seperti Tulus, Isyana Sarasvati, dan Raisa.

Vokalis Gigi, Armand Maulana, mengatakan panggung Mandiri Karnaval menjadi kesempatan bertemunya kembali para musisi di era 1990an. Sebab, menurutnya, hanya sedikit festival berskla besar yang menampilkan musisi dalam negeri.

"Saya melihat ini bentuk dukungan Bank Mandiri kepada musisi," tuturnya.

Selain panggung musik, pengunjung juga dapat menikmati wisata kuliner yang menghadirkan aneka truk makanan yang menawarkan aneka pilihan makanan. Pengunjung juga dapat menikmati area Coffee Market yang terdiri dari 12 tenat kopi lokal terkenal seperti, Anomaly, Tuku, dan lain lain. Adapula arena bermain sebagai hiburan keluarga.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

festival
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top