Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PARTAI GOLKAR: Ketiga Calon Bagus, Ahok-Djarot yang Teruji

Ketua Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi menyatakan ketiga Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta memiliki kemampuan yang bagus, namun hanya Ahok-Djarot yang sudah teruji sebagai pemimpin, sementara dua lainnya masih dalam bentuk janji-janji.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 25 Oktober 2016  |  11:07 WIB
Foto wefie para cagub dan cawagub DKI bersama dokter di RSAL Mintohardjo. - youtube
Foto wefie para cagub dan cawagub DKI bersama dokter di RSAL Mintohardjo. - youtube

Bisnis.com, JAKARTA -  Ketua Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi menyatakan ketiga Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta memiliki kemampuan yang bagus, namun hanya Ahok-Djarot yang sudah teruji sebagai pemimpin, sementara dua lainnya masih dalam bentuk janji-janji.

"Meski ada tiga calon, tapi masyarakat DKI Jakarta sebenarnya hanya dihadapkan pada dua jenis pilihan. Pertama, pemimpin yang sudah teruji, yaitu Ahok-Djarot dan kedua, pemimpin yang masih menjual janji, yaitu Anies-Sandi dan AHY-Silvy," katanya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (25/10/2016).

Fayakhun mengatakan DKI Jakarta memiliki masalah dengan tingkat kompleksitas persoalan yang tinggi, misalnya tumpang tindih persoalan terjadi di berbagai sektor.

Menurut dia, pihak kepentingan yang bermain juga beragam, mulai dari yang punya modal besar, kekuatan besar, bahkan punya pengaruh ke banyak pihak.

"Setiap pasangan bisa saja membuat seribu janji kepada masyarakat Jakarta. Tapi untuk merealisasikannya tidak segampang yang mereka bayangkan, butuh pemimpin dengan visi kuat dan nyali besar seperti Ahok, yang bahkan nyawanya pun dia sumbangkan untuk kemajuan Jakarta," ujarnya.

Menurut Anggota Komisi I DPR itu, sudah tidak ada keraguan pada kemampuan Ahok-Djarot menyelesaikan persoalan Jakarta, misalnya Ahok berani berbuat apa saja untuk mewujudkan Kota Jakarta menjadi kota modern kelas dunia.

Atas dasar itu, ujar Fayakhun, Golkar sangat optimistis Ahok-Djarot akan kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat Jakarta.

"Masyarakat Jakarta sudah merasakan manfaat dari kinerja Ahok-Djarot selama ini," katanya.

Dia mengatakan, dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja solid dari semua partai pengusung dan relawan, masyarakat Jakarta akan memberikan kesempatan kepada Ahok-Djarot untuk melanjutkan pembangunan Jakarta yang sudah dirintis.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ahok partai golkar Pilkada DKI 2017

Sumber : ANTARA

Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top