Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

E-Commerce dinilai Ampuh Jangkau Peminat Buku

Pengusaha digital Danny Oei Wirianto membuktikan ampuhnya e-commerce menjangkau para peminat buku di Indonesia. Hal ini terlihat dari buku Think Gresh! yang menjadi Best Seller di tiga e-commerce sebelum masuk ke toko buku.
e-Commerce. /dphase.com
e-Commerce. /dphase.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pengusaha digital Danny Oei Wirianto membuktikan ampuhnya e-commerce menjangkau para peminat buku di Indonesia. Hal ini terlihat dari buku Think Gresh! yang menjadi Best Seller di tiga e-commerce sebelum masuk ke toko buku.

Buku Think Fresh! yang ditulis Danny, mencatatkan angka-angka fantastis pemesanan di tiga e-commerce seperti Blibli.com, Kaskus, dan Carousell. Danny mengaku tak paham persis mengapa sambutan masyarakat begitu luar biasa.

"Keberhasilan pre-order buku Think Fresh! membuktikan ampuhnya e-commerce menjangkau para peminat buku di Indonesia," tuturnya saat peluncuran buku Think Fresh!. Buku Think Fresh! tersedia di toko buku Gramedia dan Kinokuniya.

Senior Marketing Manager Blibli.com, Lani Rahayu, mengungkapkan Think Fresh! masuk dalam kategori buku bisnis dan pengembangan diri. Menurutnya, kesuksesan ini tidak lepas dari nama besar penulis, terutama di kalangan marketer.

"Sebelumnya belum ada pre-order buku di Blibli yang sold out hanya dalam tiga hari," tuturnya.

Danny Oei Wirianto merupakan pengusaha digital yang melahirkan dan berperan dalam mengembangkan belasan perusahaan digital yang bernaung di bawah bendera Merah Cipta Media Group (MCM) yakni SemutApi Colony, Klix Digital, MediaXasia, MerahPutih Inc., Mindtalk, Bolalob, DailySocial, Infokost.net, Kaskus, KrazyMarket, Kincir, Lintas.me, dan OneB1t.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper