Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Petani Tewas Gantung Diri di Kandang Sapi

Seorang petani di Kabupaten Jembrana, Bali, ditemukan tewas gantung diri di kandang sapi, Minggu (16/10/2016).
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 17 Oktober 2016  |  01:55 WIB
Seorang petani di Kabupaten Jembrana, Bali, ditemukan tewas gantung diri di kandang sapi, Minggu (16/10/2016). - Ilustrasi/Bisnis
Seorang petani di Kabupaten Jembrana, Bali, ditemukan tewas gantung diri di kandang sapi, Minggu (16/10/2016). - Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, NEGARA -  Seorang petani di Kabupaten Jembrana, Bali, ditemukan tewas gantung diri di kandang sapi, Minggu (16/10/2016).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, I Kadek Suwastika menggantung dirinya dengan tali plastik di pintu masuk kandang sapi, yang berjarak sekitar 200 meter dari rumahnya.

"Dari keterangan orang tuanya, anaknya tersebut tidak mengeluh ada masalah, sehingga mereka tidak tahu kenapa dia gantung diri," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jembrana Ajun Komisaris Gusti Made Sudarma Putra, di Negara.

Menurutnya, sehari-hari warga Dusun Kelod Bale Agung, Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo ini selain bertani juga memelihara kerbau dan kerap ikut menjadi joki Makepung, atraksi balap kerbau khas Jembrana.

Ia mengatakan, dari visum yang dilakukan dokter, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan pihak keluarga sudah rela serta menolak dilakukan otopsi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

petani gantung diri

Sumber : ANTARA

Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top