Kampanye Hari Pelanggan Nasional 2016: Momentum Home Credit Indonesia Untuk Semakin Dekat Dengan Pelanggan

Jakarta, 4 September 2016 – Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional 2016 setiap tanggal 4 September, pada hari ini PT Home Credit Indonesia turut berpartisipasi dalam parade yang bertemakan “Pelayanan Otentik”. Sebanyak lebih dari 150 karyawan, jajaran manajemen dan agen penjualan turut serta dalam parade jalan santai yang berlangsung di sepanjang area Car Free Day, Sudirman-Thamrin, Jakarta. Parade ini turut dimeriahkan oleh atraksi flash mob untuk menarik perhatian masyarakat dan menyapa pelanggan secara langsung dengan membagikan souvenir dengan suka cita.  

Dalam parade ini, Home Credit Indonesia juga mengajak para pelanggan untuk turut serta dalam Photo Charity. Para pelanggan dapat berfoto menggunakan properti foto yang disebarkan saat parade Hari Pelanggan Nasional dan diposting ke social media Home Credit Indonesia.

“Parade hari ini merupakan salah satu rangkaian Kampanye kami dalam rangka Hari Pelanggan Nasional. Kami juga ingin mengajak para pelanggan untuk turut peduli terhadap kondisi anak-anak yang menderita bibir sumbing di Indonesia dengan berpartisipasi dalam Photo Charity. Setiap 1 foto yang diposting ke akun social media kami dengan menambahkan #senyumhariini #HarPelNas akan didonasikan sebesar Rp 10.000 untuk biaya operasi bibir sumbing anak-anak tidak mampu melalui Yayasan Obor Berkat Indonesia,” ujar Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia. “Sebagai wujud komitmen kami untuk menjalankan misi berbagi dan kepedulian pada lingkungan, penggalangan donasi ini akan kami jalankan selama dua bulan ke depan. Lewat donasi ini kami ingin memotivasi anak-anak penderita bibir sumbing dan mengajak pelanggan untuk turut berbagi dengan orang yang membutuhkan,” tambahnya.

Kampanye Hari Pelanggan Nasional 2016: Momentum Home Credit Indonesia Untuk Semakin Dekat Dengan Pelanggan

Sebagai rangkaian kampanye, Home Credit juga menyelanggarakan Sales Daydimana jajaran manajemen dan tim yang terpilih melakukan aktivitas penjualan seperti promosi, membagikan brosur, mengajak calon pelanggan ke titik penjualan (point of sales/POS). Kegiatan ini berlangsung di Pusat Grosir Cililitan, Jakarta. Seluruh jajaran manajemen diberikan kesempatan untuk melakukan penjualan sebanyak-banyaknya selama dua jam dan didampingi oleh agen pejualan.

Miroslav Hlavac, Chief Marketing & Strategy Officer PT Home Credit Indonesia menambahkan, “Melalui kegiatan Sales Day ini, kami ingin semakin dekat dengan para pelanggan serta mengetahui proses penjualan di lapangan, mulai dari proses dan sistem pengisian aplikasi, pengimplementasian branding serta interaksi langsung dengan pelanggan. Selain itu, sesuai visi perusahaan untuk membantu pelanggan mewujudkan mimpi-mimpi dalam menyediakan layanan pembiayaan yang inovatif dan aman, kami terus melakukan peningkatan untuk kenyamanan pelanggan.”

Dari sisi produk, dalam bulan spesial pelanggan ini, Home Credit memberikan promo 1 Gift Payment dimana pelanggan akan memperoleh gratis 1x angsuran terakhir dengan syarat selalu membayar angsuran tepat waktu dan promo ini berlaku untuk mobile phone dan gadget. Promo spesial lainnya yang kembali dihadirkan karena digemari oleh pelanggan adalah promo Easy 10 untuk produk furnitur, komputer, TV dan consumer durables dengan uang muka 20%, tenor 10 bulan dan cicilan 10%. Kedua promo ini diberikan untuk menjawab permintaan para pelanggan terhadap produk dengan tenor pendek dan gratis 1x angsuran. Promo in berlaku untuk periode 1 – 30 September 2016.

Selain serangkaian promo, sebagai perusahaan yang berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan yang bertanggungjawab dan terpercaya, Home Credit juga mengedukasi pelanggan dengan memberikan program Literasi Keuangan sebagai bagian dari kampanye. Program yang diberikan kepada pelanggan mengacu pada pengaturan pengelolaan keuangan rumah tangga yang bertujuan untuk memperluas kesempatan masyarakat untuk memperoleh pemahaman dan pengelolaan keuangan yang baik. ###

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Sumber : marketing digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper