Nissan Livina Club Riau Gelar Halal Bihalal

Komunitas atau klub otomotif tumbuh dengan subur di tanah air, hampir setiap pengguna atau pemilik kendaraan bermotor membentuk wadah silaturahmi dan berkumpul sesama dengan klub klub berdasarkan merek atau tipe kendaraannya.
Asep Dadan Muhanda | 02 Agustus 2016 11:54 WIB
Nissan Livina Club Riau - istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU - Komunitas atau klub otomotif tumbuh dengan subur di tanah air, hampir setiap pengguna atau pemilik kendaraan bermotor membentuk wadah silaturahmi dan berkumpul sesama dengan klub klub berdasarkan merek atau tipe kendaraannya.

Nissan Livina Club atau NLC yang sebagai wadah pengguna dan pemilik varian Nissan Grand Livina besutan Nissan Motor Indonesia, Minggu 31 Juli 2016 serentak merayakan jadi yang kesembilan tahun di berbagai daerah, salah satunya NLC di Riau.

Bertempat di GOR Sekolah Cendana Minas Kabupaten Bengkalis, puluhan unit Nissan Grand Livina berbagai tipe hadir bersama keluarga member NLC dengan pasangan dan para NLC Kids. Member NLC yang sengaja datang dari berbagai kota, antara lain Pekanbaru, Duri, Pangkalan Kerinci, Dumai, Perawang dan kota kota lainnya disekitar Pekanbaru tersebut mengisi kegiatan tersebut dengan beragam agenda acara.

Koordinator Daerah (Korda) NLC Riau, Arsil Febriadi mengatakan  perayaan HUT ini adalah sebagai rasa syukur terhadap jalinan silaturahmi dan persahabatan yang terbentuk pada sesama member NLC atas sembilan tahun terbentuknya klub pengguna Grand Livina ini.

"Selain itu, acara ini kita sempatkan juga sebagai momen Halal Bihalal sesama member karena masih dalam suasana Idulfitri, tidak ada salahnya kita saling silaturahmi untuk meningkatkan jalinan persahabatan agar semakin erat tentunya," katanya dalam siaran pers, Selasa (2/8).

Pada kesempatan itu, berhasil dikumpulkan sejumlah dana swadaya dari para member NLC yang hadir maupun yg berhalangan untuk disalurkan sebagai bentuk kepedulian sosial member NLC kepada Komunitas Sedekah Rombongan (SR) yang diterima langsung oleh Koordinator Wilayah SR Riau, Novita Heny beserta beberapa pengurus.

"Bantuan dari rekan rekan NLC Riau ini akan kami salurkan untuk membantu kaum dhuafa yang ada di Pekanbaru sekitarnya,” ujar Heny.

Sementara itu ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Ketua Pengurus Pusat Nissan Livina Club Indonesia, Ferdy Adrian memberikan apresiasi terhadap NLC di daerah khususnya di Riau. "Keberagaman dan kreasi sahabat-sahabat anggota NLC Daerah Riau dalam menjalankan kebersamaan dan kekeluargaan menjadi pemicu yang luar biasa sahabat-sahabat anggota NLC di daerah lain. Inilah jiwa mendasar dari Nissan Livina Club yang mengutamakan kebersamaan dan kekeluargaan," kata Ferdy.

Tag : new grand livina
Editor : Asep Dadan Muhanda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top