Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Usai Lebaran, Rano Karno Janji Tancap Gas

Gubernur Banten, Rano Karno berjanji seusai hari raya Idul Fitri pihaknya siap tancap gas membangun Provinsi Banten.
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 10 Juli 2016  |  19:51 WIB
Gubernur Banten Rano Karno meneteskan vaksin polio pada balita di Posyanpin Banjar Agung, Cipocok, Serang, Banten, Selasa (8/3/2016). - Antara/Asep Fathulrahman
Gubernur Banten Rano Karno meneteskan vaksin polio pada balita di Posyanpin Banjar Agung, Cipocok, Serang, Banten, Selasa (8/3/2016). - Antara/Asep Fathulrahman

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur Banten, Rano Karno berjanji seusai hari raya Idul Fitri pihaknya siap tancap gas membangun Provinsi Banten.

“Momen Idul Fitri merupakan momen yang sangat tepat untuk saling bersilaturahmi dan saling memaafkan, tapi hal yang paling penting ialah setelah acara ini kami harus tancap gas membangun Banten,” ujar Rano dalam rilis yang diterima wartawan di Jakarta, Minggu (10/7/2016).

Dia mengaku dirinya sudah empat tahun memimpin provinsi paling ujung Pulau Jawa tersebut. 

Lebaran kali ini, Gubernur Banten Rano Karno beserta  jajaran pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten melaksanakan salat Idul Fitri bersama masyarakat di Alun-alun Barat Kota Serang.

Usai melakukan salat Idul Fitri, Rano Karno didampingi istri menggelar open house di Pendopo Lama Gubernur. Open house itu merupakan yang kedua kalinya dia gelar setelah menjabat gubernur.

Hadir dalam acara itu Sekretaris Daerah Provinsi Banten Ranta Soeharta, Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah, para ulama, tokoh masyarakat dan para pejabat Pemprov Banten lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Rano mengatakan, bahwa open house ini merupakan agenda rutin tahunan Pemprov Banten untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. 

Untuk itu dirinya berharap agar momen seperti ini dapat terus dilestarikan guna menjaga silaturahmi antara masyarakat, ulama dan pemimpin atau umara.
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

banten rano karno
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top