Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Buka Puasa Bareng Anak Yatim,Paguyuban Asep Dunia Ingin Bagi-bagi Berkah

Paguyuban Asep Dunia, komunitas dengan seluruh anggota bernama Asep, wilayah DKI Jakarta, pada hari ini, Sabtu (25/6/2016) menggelar buka puasa bersama anak-anak yatim di Jatinegara, Jakarta Timur.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 25 Juni 2016  |  16:28 WIB
Buka Puasa Bareng Anak Yatim,Paguyuban Asep Dunia Ingin Bagi-bagi Berkah
Anak yatim berbuka puasa. Ilustrasi - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Paguyuban Asep Dunia, komunitas dengan seluruh anggota bernama Asep, wilayah DKI Jakarta, pada hari ini, Sabtu (25/6/2016) menggelar buka puasa bersama anak-anak yatim di Jatinegara, Jakarta Timur.

Asep Saepul Rochman, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Paguyuban Asep Dunia (DPW PAD) DKI Jakarta, mengatakan acara buka puasa bersama anak-anak yatim merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang diagendakan dalam setahun ini.

“Melalui acara yang dihadiri lebih dari 70 orang bernama Asep dan sejumlah tokoh masyarakat itu kami ingin ngalap berkah dengan silaturahim dan berbuka puasa bersama anak-anak yatim,” katanya, Sabtu (25/6/2016).

Menurutnya, acar buka puasa bersama di SD 01 Pisangan, Jatinegara Jakarta Timur itu selain menjadi ajang bersilaturahmi juga untuk menegaskan bahwa kehadiran PAD juga bermanfaat bagi masyarakat luas, bukan terbatas hanya untuk Asep.

Dia menjelaskan pihaknya melalui program Asep Rescue Terjun Bencana (Arjuna) belum lama ini melakukan kegiatan sosial untuk meringankan beban warga yang terdampak bencana, seperti yang dilakukan saat terjadi bencana di Subang.

Sebab, Paguyuban Asep Dunia mempunyai komitmen untuk berperan dalam berbagai bidang yang meliputi bidang agama, sosial, ekonomi dan pendidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jakarta anak yatim
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan
Konten Premium

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top