Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Diduga Akan Buang Janin, Pria Ini Ditangkap

Seorang pria ditangkap di kawasan Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma karena diduga akan membuang janin.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 Juni 2016  |  16:04 WIB
Ilustrasi. - Reuters/Cathal McNaughton
Ilustrasi. - Reuters/Cathal McNaughton

Kabar24.com, JAKARTA - Kepolisian Sektor Makasar, Jakarta Timur, menahan seorang pemuda bernama Andika Kurnia. Pemuda itu diduga akan membuang janin bayi di kawasan Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma.

"Ia ditangkap Polisi Militer AU, dini hari tadi," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Awi Setiyono, Kamis (16/6/2016).

Menurut Awi, Andika masuk ke kawasan pangkalan TNI AU sekitar pukul 01.30 menggunakan sepeda motor. Saat itu dia melewati pos penjagaan Trikora.

Petugas pos menghentikan sepeda motornya. Ketika diperiksa, ternyata di bawah jok motor ditemukan janin bayi. Diduga janin bayi itu milik kekasih Andika yang sengaja digugurkan.

Andika berikut sepeda motornya dibawa ke Pos POM AU Halim Perdanakusuma untuk diperiksa. Selanjutnya pada pukul 09.30 WIB petugas piket Pos POM AU berkoordinasi dengan Polsek Makasar untuk menyerahkan Andika.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

praktik aborsi

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhina Wulandari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top