Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wanita Terduga Pembuang Janin Ditangkap Polisi Batam

Polsek Bandara Hang Nadim Batam mengamankan F, 33, seorang wanita terduga pelaku pembuangan janin di toilet lantai dasar Bandara Hang Nadim Batam, Jumat (10/6/2016) pagi.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Kabar24.com, BATAM - Polsek Bandara Hang Nadim Batam mengamankan F, 33, seorang wanita terduga pelaku pembuangan janin di toilet lantai dasar Bandara Hang Nadim Batam, Jumat (10/6/2016) pagi.

"Iya, seorang wanita yang kami curigai sebagai pembuang janin sedang diperiksa," kata Kapolsek Bandara Hang Nadim Batam Iptu Thomas Charles di Batam, Jumat malam.

Ia mengatakan, pihaknya masih mendalami untuk memastikan wanita yang sehari-hari beraaktifitas di Bandara Hang Nadim tersebut adalah pelaku pembuang janin berusia 5-6 bulan tersebut.

"F masih menjalani pemeriksaan. Termasuk pemeriksaan medis untuk mengetahui apakah ia baru saja aborsi atau melahirkan atau tidak," kata dia.

Thomas mengatakan, masih menunggu keterangan medis untuk memastikan apakah F adalah pelaku pembuang janin yang ditemukan oleh petugas kebersihan pada Jumat sekitar pukul 05.30 WIB pagi pada toilet wanita tidak jauh dari Polsek Bandara Hang Nadim.

"Nanti setelah pemeriksaan selesai akan kami sampaikan hasilnya. Saat ini belum bisa disimpulkan," kata Thomas.

Sebelum menangkap wanita tersebut, pihak kepolisian mencurigai seorang wanita yang hendak terbang menuju Palembang sebagai pelaku pembuang janin.

Namun setelah dilakukan pendalaman dan berkoordinasi dengan kepolisian Kawasan Bandara Palembang, dipastikan bahwa bukan wanita tersebut yang membuang janin sebelum terbang.

"Selanjutnya kami melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah wanita lain. Karena pagi itu suasana bandara masih relatif sepi. Yang keluar masuk toilet juga hanya sedikit," kata dia.

Meskipun Bandara Internasional Hang Nadim Batam beroperasi 24 jam, namun hanya pagi sampai malam hari saja ramai penerbangan. Diatas pukul 21.30 WIB hingga pukul 05.00 WIB tidak ada jadwal penerbangan rutin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper