Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Ramadan, The Body Shop Gelar Sedekah Pohon

Bulan Ramadan merupakan bulan yang paling istimewa dibandingkan bulan yang lainnya, karena semua pekerjaan baik mendapatkan pahala yang berlipat ganda asal dilakukan dengan ikhlas
Iustrasi menanam pohon/Antara
Iustrasi menanam pohon/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Bulan Ramadan merupakan bulan yang  paling istimewa dibandingkan bulan yang lainnya, karena semua pekerjaan baik mendapatkan pahala yang berlipat ganda asal dilakukan dengan ikhlas.

Pada Bulan Ramadan orang berlomba-lomba untuk berbagi apa pun bentuknya baik itu berupa sedekah, infak  atau zakat.

The Body Shop yang peduli dengan masalah lingkungan  memanfaatkan momentum tersebut  untuk menerima  sedekah atau infak dari para pelanggan melalui kasir di 150  toko  The Body Shop di seluruh Tanah Air dan menyalurkannya untuk mendukung program Dompet Dhuafa.

“The Body Shop kembal I mendukung program Dompet Dhuafa yang tahun ini mengarak ke pelestarian mangrove melalui Sedekah Pohon,” kata  Rika Angraini, General Manager Corporate Communication The Body Shop di Hotel Mulia, Jumat (3/6/2016.

Program tersebut berlangsung 26 Mei – 10 Juli 2016 dengan target 10.000 pohon.

Perushaaan tersebut sudah bekerjasama dengan lembaga kemasyarakatan tersebut sejak 2012 untuk membawa perubahaan bagi isu sosial dan lingkungan  seperti program air dan tahun ini program pelestraian hutam bakau di dua lokasi, Pulau Tikus, Bengkulu dan Cibuaya, Kerawang.

Sementar aitu Bambang Suherman, Direktur Komunikasi dan Penggalangan Sumber Daya Dompet Dhuafa  mengakui senang berkolaborasi dengan perusahaan perawatan tubuh yang peduli dengan masalah lingkungan bersama menjag abumi untuk kehidupan yan lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper