Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gara-gara Minuman Beralkohol, 4 Tewas di Konser Manila

Empat orang meninggal pada Minggu dini hari (22/5/2016), sementara satu orang berada dalam kondisi kritis setelah tidak sadarkan diri saat berlangsungnya sebuah konser di Manila.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Mei 2016  |  22:00 WIB
Closeup Forever Summer Concert - Instagram
Closeup Forever Summer Concert - Instagram

Kabar24.com, MANILA - Empat orang, termasuk pria berusia 33 tahun berkewarganegaraan Amerika Serikat, meninggal pada Minggu dini hari (22/5/2016), sementara satu orang berada dalam kondisi kritis setelah tidak sadarkan diri saat berlangsungnya sebuah konser di Manila, Filipina.

Para korban ketika itu sedang menghadiri Close Up Forever Summer Concert di lapangan parkir sebuah mal di Pasay City. Acara itu berlangsung dari Sabtu (21/5/2016) pukul 15.00 hingga Minggu (22/5/2016) pukul 03.00, kata Kepolisian Pasay City.

Menurut para penyelidik, kerumunan sekitar 14.000 orang pada konser itu bisa membeli makanan, alkohol, dan berbagai jenis minuman lainnya dari stan-stan yang ada di lokasi tersebut.

Beberapa jam kemudian, ketika acara masih berlangsung, para korban yang terdiri dari satu perempuan dan empat laki-laki, ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri di titik-titik berbeda di lokasi konser.

Dalam sebuah pernyataan, pihak penyelenggara konser mengatakan mereka sangat terpukul dengan kejadian tersebut.

"Kami sangat menyesalkan bahwa kendati kami telah melaksanakan langkah-langkah ketat dan pencegahan untuk memastikan keselamatan dan keamanan semua yang hadir, insiden ini terjadi," kata mereka. Pihak penyelenggara menyatakan duka cita kepada keluarga para korban.

Penyelidikan masih dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian para korban, kata kepolisian. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

minuman beralkohol

Sumber : Antara/Xinhua

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top