Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dua Pekerja Tewas Jatuh dari Lantai 13

Dua pekerja konstruksi yang identitasnya belum diketahui dilaporkan meninggal dunia saat sedang melakukan kerja di sebuah bangunan swasta di dekat kawasan Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, Sabtu malam.
Ilustrasi/cliparts.co
Ilustrasi/cliparts.co

Kabar24.com, JAKARTA- Dua pekerja konstruksi yang identitasnya belum diketahui dilaporkan meninggal dunia saat sedang melakukan kerja di sebuah bangunan swasta di dekat kawasan Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, Sabtu malam.

Berdasarkan informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, korban yang tutup usia berjumlah dua orang dan kasus tersebut saat ini berada dalam penanganan kepolisian. Kedua pekerja itu disebutkan mengalami kecelakaan kerja dengan terjatuh dari lantai 13 bangunan yang menjadi lokasi proyek pembangunan tersebut, pada sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat ini, area tempat terjadinya peristiwa itu juga telah dipasangi garis polisi dan jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Selain kedua pekerja yang tewas terjatuh tersebut, di ruang jenazah RSCM juga terdapat lima korban dari para pemancing yang ditemukan tenggelam di sekitar kawasan Kepulauan Seribu. Para pemancing tersebut diketahui awalnya menggunakan kapal tangkap ikan yang disewa dari nelayan setempat pada Jumat (6/5).

Namun dalam perjalanan di kawasan utara Jakarta tersebut, para pemancing itu ketiduran dan tidak menyadari adanya kebocoran dalam kapal sehingga mereka tenggelam. Kondisi korban yang ditemukan juga diwartakan tidak ditemukannya pelampung yang sebenarnya merupakan sarana yang penting untuk aspek keselamatan ketika berada di tengah laut.

Kelima korban tersebut diketahui merupakan warga Taman Sari, Jakarta Barat, sedangkan terdapat pula satu korban lagi yang saat ini masih dalam pencarian karena belum ditemukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper