Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIBUR PANJANG AKHIR PEKAN: Lalu lintas di Jakarta Lancar Cenderung Lengang

Data Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menunjukkan lalu lintas di sepanjang jalan arteri di ibu kota Jakarta lancar namun situasi tol ke arah Bogor dan Puncak cukup padat.
tol dalam kota / bisnis.com
tol dalam kota / bisnis.com

Kabar24.com, JAKARTA- Data Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menunjukkan lalu lintas di sepanjang jalan arteri di ibu kota Jakarta lancar namun situasi tol ke arah Bogor dan Puncak cukup padat.

"Situasi lalu lintas (lalin) tol Jakarta arah Bogor terjadi antrian jelang Gerbang Tol Cibubur dan cukup padat," kata Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Budianto saat dihubungi di Jakarta, Jumat. Menurut data TMC, sejumlah kondisi lalin yang lancar antara lain adalah Kebon Jeruk menuju Kedoya dan Pesing, Pondok Indah menuju Permata Hijau, Warung Bunci menuju Mampang, Semanggi menuju Benhil, Kampung Rambutan menuju Pasar Rebo.

Juga Fatmawati menuju Blok M, Cilandak menuju Jalan Raya Ampera, ruas Jalan Raya Ciputat arah Kebayoran, Gerbang Pemuda menuju Jalan raya Gatot Subroto, Salemba menuju Matraman, Pancorang menuju Cawang hingga Mangga Dua menuju Gunung Sahari. Sedangkan lalu lintas di kawasan Puncak diberlakukan satu arah prioritas dari Ciawi ke arah Puncak karena terpantau padat.

"Kami tetap ada kegiatan selama empat hari pada 5-8 Mei di Jakarta untuk mengantisipasi sejumlah kegiatan di tempat-tempat ibadah maupun lokasi rekreasi," tambah Budianto. Budianto menambahkan bahwa situasi tol Jakarta Outer Ring Road Pondok Indah arah Pasar Rebo padat khususnya di kawasan Lenteng Agung mengalami perbaikan jalan di Pasar Rebo, namun tol ke arah Cikunir lancar.

"Sedangkan situasi lalu lintas tol Jakarta arah bandara Soekarno Hatta terpantau lancar dan antrian di gerbang tol Cengkareng masih normal," jelas Budianto Lalu lintas tol Jakarta arah Merak pun lancar dengan antrian di Gerbang Tol Karang Tengah masih normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper