Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Donor Darah Capella Group Pekanbaru Bakal Jadi Agenda Rutin

Capella Group Pekanbaru kembali menggelar kegiatan donor darah setelah diawali di Januari lalu yang dipusatkan di diler motor Honda Capella Arengka Jalan Soekarno Hatta, Sabtu (23/4/2016).
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 25 April 2016  |  07:40 WIB
donor darah, ilustrasi - pmi.or.id
donor darah, ilustrasi - pmi.or.id

Bisnis.com, PEKANBARU – Capella Group Pekanbaru kembali menggelar kegiatan donor darah setelah diawali di Januari lalu yang dipusatkan di diler motor Honda Capella Arengka Jalan Soekarno Hatta, Sabtu (23/4/2016).

Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Sie Cheng dalam keterangan persnya Senin (25/4/2016) mengatakan kegiatan ini diharapkan menjadi agenda rutin grup usaha Capella di Riau.

“Untuk grup usaha Capella di Riau, kegiatan ini kedua kalinya setelah kami selenggarakan tiga bulan lalu, dan kami harapkan bisa terus berlanjut menjadi agenda rutin setiap tiga bulan,” katanya.

Acara kali ini dilaksanakan bersama dua tim Palang Merah Indonesia (PMI) Pekanbaru dan tentunya diharapkan jumlah kantong darah yang didapat bisa lebih banyak, yaitu dengan target 200 kantong.

Dia mengatakan target utama kegiatan ini adalah karyawan yang ada di lingkungan grup usaha tersebut. Selain itu masyarakat umum juga dilibatkan dan diberikan hadiah atas dukungannya pada acara donor darah ini.

Sementara itu Branch Manager PT Isuindomas Putra Riyan Putra Yap mengatakan kegiatan ini juga memberikan dampak positif baru para pendonor darah.

“Banyak hal positif yang bisa didapatkan masyarakat melalui kegiatan donor darah ini, salah satunya membuat tubuh menjadi lebih sehat,” katanya.

Adapun grup usaha Capella di Pekanbaru memiliki delapan perusahaan, di antaranya yaitu PT Capella Dinamik Nusantara (diler motor Honda), PT Capella Body Centre (reparasi body mobil), PT Capella Patria Utama, PT Capella Multidana (multi finance), PT Capella Medan (diler mobil Daihatsu), PT Isuindomas Putra (diler mobil Isuzu), PT Star Auto Multilink, dan PT Autostar Mandiri Teknotama.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

csr pekanbaru donor darah
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top