Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Video Tersangka Utama Serangan Bom di Brussels Diedarkan

Pihak penyelidik Belgia mengedarkan cuplikan video baru yang berisi tersangka utama penyerangan di bandara Brussels dengan memperlihatkan rute saat dia meninggalkan bandara.
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 08 April 2016  |  10:59 WIB
Foto yang diambil dari CCTV Bandara Zaventem, Brussels, menunjukkan tiga pria yang diduga pelaku serangan bom bunuh diri - Reuters
Foto yang diambil dari CCTV Bandara Zaventem, Brussels, menunjukkan tiga pria yang diduga pelaku serangan bom bunuh diri - Reuters
Bisnis.com, JAKARTA--Pihak penyelidik Belgia mengedarkan cuplikan video baru yang berisi tersangka utama penyerangan di bandara Brussels dengan memperlihatkan rute saat dia meninggalkan bandara.
 
Mereka meminta bantuan kepada masyarakat yang mengetahui tersangka tersebut agar menyampaikan informasi kepada mereka.
 
Pria itu terlacak dalam kamera CCTV pada Selasa 22 Maret, pukul 09:50 waktu setempat dengan memakai topi serta jaket berwarna terang. Pihak berwenang mengatakan pria itu membuang jaketnya dan masyarakat diminta memberi tahu apabila ada yang menemukan pakaian yang bersangkutan.
 
Serangan pada 22 Maret dilakukan oleh kelompok yang menamakan diri Negara Islam atau ISIS di bandara dan stasiun kereta Brussels. Insiden itu menewaskan 32 orang.
Sebanyak tiga orang mengincar bandara dan dua di antaranya tewas dalam ledakan bom.
 
Pria ketiga meninggalkan daerah itu segera sesudah bom meledak pukul 07:58 waktu setempat dengan berjalan cepat melalui hotel Sheraton, kata polisi Belgia sebagimana dikutip BBC.co.uk, Jumat (8/4/2016).
 
Dia berjalan melalui bagian kota Zavantem, membuang jaketnya sebelum tiba di persimpangan antara Grote Daalstraat dan Chausee de Louvain sebelum menghilang.
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bom brussels
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top