Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ultah ke 50, Bank Riau Kepri Gelar Donor Darah

PT Bank Riau Kepri menggelar kegiatan donor darah untuk memeriahkan rangkaian acara ulang tahun bank daerah provinsi di Riau dan Kepulauan Riau itu ke 50 tahun.

Bisnis.com, PEKANBARU – PT Bank Riau Kepri menggelar kegiatan donor darah untuk memeriahkan rangkaian acara ulang tahun bank daerah provinsi di Riau dan Kepulauan Riau itu ke 50 tahun.

Ketua Panitia rangkaian kegiatan ulang tahun bank daerah tersebut Edi Muhardy mengatakan acara donor darah ini adalah kegiatan tahunan bank tersebut.

“Kami menargetkan dapat 100 kantong darah dari acara donor darah yang dijalankan dua hari ini,” katanya dalam keterangan pers, Kamis (31/3/2016).

Donor darah tersebut berjalan dua hari selama 31 Maret dan 1 April, dari pagi sampai sore pukul 15.00 WIB di kantor pusat Bank Riau Kepri Menara Dang Merdu Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Dia mengatakan kegiatan ini berjalan dengan kerja sama antara Bank Riau Kepri dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Peserta kegiatan ini diutamakan kepada karyawan bank daerah itu tetapi juga boleh diikuti oleh masyarakat umum.

“Kami meminta partisipasi semua karyawan untuk ikut kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kegiatan sosial yang kami siapkan, tentu dukungan itu tidak hanya dalam bentuk uang tetapi juga bisa dengan kegiatan donor darah ini,” katanya.

Adapun kegiatan ulang tahun Bank Riau Kepri ke 50 juga akan diikuti acara penarikan undian asosiasi bank daerah (Asbanda) yang dipusatkan di bank tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper