Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Generali Group Tunjuk Philippe Donnet Sebagai CEO Group

Pada pertemuan (17/3), yang dipimpin oleh Gabriele Galateri di Genola, Direksi dari Assicurazioni Generali menunjuk Philippe Donnet sebagai CEO Group Kepada Donnet dilimpahkan seluruh kekuasaan eksekutif.
Generali Group/Ilustrasi-generali.com
Generali Group/Ilustrasi-generali.com

Bisnis.com, MILAN - Pada pertemuan (17/3), yang dipimpin oleh Gabriele Galateri di Genola, Direksi dari Assicurazioni Generali menunjuk Philippe Donnet sebagai CEO Group Kepada Donnet dilimpahkan seluruh kekuasaan eksekutif.

Philippe Donnet , pria berusia 55 tahun ini telah menjadi Country Manager di Italia semenjak Juli 2013. Pengalamannya di industri asuransi tak diragukan lagi, dia telah bekerja di industri asuransi selama bertahun-tahun di tingkat internasional tertinggi, yang mana dia memegang posisi manajemen senior di sejumlah kelompok asuransi global.

Di bawah kepemimpinan Donnet, Generali Italia mencapai integrasi aktivitas bisnis yang cepat kegiatan, bersamaan dengan penyederhanaan penting dan rasionalisasi jaringan distribusi,merek, produk, operasi dan struktur organisasi.

Selain itu berdesarkan keterangan tertulisnya Jumat (18/3/2016), direksi juga memutuskan menunjuk Alberto Minali sebagai General Manager Perusahaan. Alberto Minali, yang berusia 50 tahun, dulunya seorang CFO dan manajer grup yang bertanggung jawab atas laporan keuangan

Dia telah memulai karir profesionalnya dengan Generali Grup semenjak September 2012. Selanjutnya ia memperoleh pengalaman terkait peran manajemen senior penting di perusahaan Italia dan internasional lainnya

Sebagai General Manager ia akan mengambil tanggung jawab Keuangan, Operasi, Asuransi & Reasuransi, Pemasaran, Strategi dan Data. Philippe Donnet dan Alberto Minali akan terus memegang posisi mereka saat ini dalam Kelompok.

Dewan menetapkan bahwa Philippe Donnet memenuhi persyaratan diwajibkan oleh hukum untuk perusahaan asuransi dan bahwa ia tidak memenuhi persyaratan independensi sebagaimana diatur oleh pasal 3 Kode Etik Sukarela perusahaan terdaftar dan pasal 147 dari Konsolidasi Finance Act (TUIF).

Dewan juga setuju bahwa kondisi untuk diskualifikasi sesuai dengan pasal 36 UU n. 214/11 tidak berlaku untuk direktur baru.

Selanjutnya, Dewan ditentukan yang juga General Manager Alberto Minali memenuhi persyaratan diwajibkan oleh hukum untuk perusahaan asuransi dan setuju bahwa, saat ini, kondisi untuk diskualifikasi sesuai dengan pasal 36 UU n. 214/11 tidak berlaku baginya.

Philippe Donnet juga menjadi Ketua Komite Investasi dan Direktur Eksekutif bertugas mengawasi sistem pengendalian dan manajemen risiko Generali Grup. Hingga saat ini, Minali memiliki 207.270 saham Generali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper