Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KMP Rafelia II Tenggelam: Lima Korban Telah Ditemukan Seluruhnya

Jenazah korban KMP Rafelia II yang terakhir ditemukan pada Minggu (6/3/2016) di bekalang kemudi kapal, kemungkinan nahkoda kapal yang bernama Bambang Surya Adi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Maret 2016  |  14:28 WIB
KMP Rafelia II Tenggelam: Lima Korban Telah Ditemukan Seluruhnya
Sejumlah kapal timsar mencari korban Kapal KMP Refelia II yang tenggelam di Selat Bali, Banyuwangi, Jumat (4/3). KMP Rafelia II yang beroperasi dari Pelabuhan Gilimanuk Bali menuju Pelabuhan Ketapang, tenggelam di Selat Bali sekitar pukul 13.10 WIB. - ANTARA FOTO/Budi Candra Setya
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA - Jenazah korban KMP Rafelia II yang terakhir ditemukan pada Minggu (6/3/2016) di bekalang kemudi kapal, kemungkinan nahkoda kapal yang bernama Bambang Surya Adi.

"Di anjungan, sesuai prediksi semula, sehingga kemungkinan adalah nakhoda. Posisi dia berada di belakang kemudi, hingga akhir hayatnya masih memegang kendali," kata Komandan Pangkalan Angkatan Laut (DanLanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Wahyu Endriawan usai proses evakuasi di Banyuwangi, Jawa Timur, seperti dikutip dari Antara.

Meskipun demikian ia belum bisa memastikan jenazah korban itu adalah Kapten Bambang Surya Adi, masih menunggu hasil kerja dari tim identifikasi.

Dengan penemuan satu jenazah pada hari ketiga pencarian korban KMP Rafelia II, yang tenggelam Jumat (4/3/2016) siang, maka lima korban yang sebelumnya dilaporkan hilang semuanya sudah ditemukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kapal tenggelam KMP

Sumber : Antara

Editor : Gita Arwana Cakti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top