Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pekanbaru Lelang Jabatan Kepala Puskesmas

Bisnis.com, PEKANBARU Pemerintah Kota Pekanbaru kembali membuka seleksi jabatan yang kali ini akan dilakukan untuk jabatan 20 Kepala UPTD Kesehatan se- Kota Pekanbaru atau yang biasa disebut dengan jabatan Kepala Puskesmas.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Kabar24.com, PEKANBARU – Pemerintah Kota Pekanbaru kembali membuka seleksi jabatan yang kali ini akan dilakukan untuk jabatan 20 Kepala UPTD Kesehatan se- Kota Pekanbaru atau yang biasa disebut dengan jabatan Kepala Puskesmas.

Dalam keterangan persnya Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Pekanbaru Azharisman Rozie menyebutkan bahwa seleksi jabatan kepala UPTD kesehatan itu terbuka bagi siapa saja yang memenuhi persyaratan.

“Seleksi jabatan ini dilakukan untuk memilih pejabat yang benar-benar memiliki keinginan, kemampuan, wawasan, serta  motivasi dan semangat untuk memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat,’’ kata Haris, Senin (29/2/2016).

Ditambahkannya bahwa untuk informasi lebih lengkap, para pejabat yang berminat bisa men-download informasi dan persyaratannya di website resmi pemkot yaitu di pekanbaru.go.id kolom pengumuman seleksi jabatan kepala puskesmas.

Proses lelang ini akan dilakukan secara terbuka dan transparan, siapapun pihak yang memenuhi persyaratan dan ketentuan yang telah ditetapkan, bisa mengikuti proses lelang ini dan mendaftarkan dirinya.

Upaya ini dilakukan agar pelayanan kepada masyarakat di institusi kesehatan seperti Puskesmas dapat terus ditingkatkan sehingga kondisi kesehatan warga di Pekanbaru akan semakin baik.

“Jadi bagi yang berminat bisa langsung mendaftarkan dirinya di web pemkot yang sudah disiapkan, serta melengkapi seluruh persyaratan yang sudah ditetapkan,” katanya.

Adapun sejumlah pelayanan Puskesmas di Pekanbaru telah mencakup layanan kesehatan rawat jalan, dan ada pula yang melayani rawat inap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper