Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kebakaran di Kampung Bandan Ganggu Perjalanan KRL Commuterline

Akibat kebakaran yang terjadi di wilayah Kampung Bandan, perjalanan KRL Commuterline mengalami gangguan.
Kebakaran di Mangga Dua/tmcpoldametro
Kebakaran di Mangga Dua/tmcpoldametro

Bisnis.com, JAKARTA – Akibat kebakaran yang terjadi di wilayah Kampung Bandan, perjalanan KRL Commuterline mengalami gangguan.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya perjalanan KRL dari Bogor/Bekasi-Jakarta Kota perjalanannya sampai Stasiun Manggarai,” demikian pengumuman di akun twitter @CommuterLine terkait gangguan yang terjadi.

Disebutkan bahwa dampak kebakaran terjadi antara Jakarta Kota-Kampung Bandan. Akibatnya, perjalanan kereta dari Bekasi atau Bogor menuju Jakarta Kota hanya dilayani sampai Stasiun Manggarai.

Dampak kebakaran Antara Jakarta Kota-Kampung Bandan, dari Bekasi/Bogor-Jakarta Kota perjalanannya sampai Stasiun Manggarai,” ujar informasi tersebut, Selasa (26/1/2016) siang.

Sementara itu dikabarkan “KA 1556/1560 (Jatinegara-Bogor) perjalanan KA hanya sampai Kemayoran, untuk dijalankan sebagai eject Jatinegara - Kemayoran (PP).”

Selanjutnya disebutkan, “KA 1561/1562 (Bogor-Jatinegara) perjalanan KA hanya sampai Duri untuk kembali sebagai KA 1564 ( Duri-Bogor).”

Menurut akun tersebut, imbas dari kebakaran di pemukiman warga, kereta api tidak dapat melintasi Kampung Bandan.

Seperti diberitakan sebelumnya, berdasarkan informasi dari TMCPoldaMetro Jaya, melalui akun resminya di Twitter disebutkan bahwa pada pukul 10:38 WIB kebakaran yang melanda wilayah Kampung Bandan sedang dalam penanganan dinas pemadam kebakaran.

Akun tersebut juga menyebutkan imbas dari kebakaran tersebut, lalu lintas tol Ancol arah Bandara di KM 18 padat, dan mengganggu perjalanan kereta menuju stasiun Jakarta Kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Saeno
Editor : Saeno
Sumber : info commuterline/twitter
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper