Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PENCURIAN BARANG PENUMPANG PESAWAT: Kemungkinan Ada Tersangka Tambahan

Polres Bandara Internasional Soekarno Hatta membuka kemungkinan adanya penambahan tersangka baru atas kasus pencurian barang milik penumpang pesawat.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 07 Januari 2016  |  07:20 WIB
/antara
/antara

Bisnis.com, TANGERANG--Polres Bandara Internasional Soekarno Hatta membuka kemungkinan adanya penambahan tersangka baru atas kasus pencurian barang milik penumpang pesawat.

Pasalnya, berdasarkan info dari keempat tersangka, setiap regu porter PT Lion Air Mentari Airlines yang berjumlah lebih dari 10 orang terlibat dalam aksi kriminal itu.

Padahal, maskapai Lion Air mempekerjakan sekitar empat regu yang berjumlah 80 orang. Setiap regu porter terdiri dari 20 orang.

"Info yang didapatkan dari tersangka seperti itu. Kami sedang menindaklanjuti informasi ini," kata Kasat Reskrim Polres Bandara Soekarno Hatta Kompol Aszhari di Tangerang, Rabu (6/1).

Sebelumnya, Polres Bandara Soekarno Hatta berhasil membekuk empat tersangka atas peristiwa pembobolan koper pada Sabtu (2/1). Adapun keempat tersangka itu bernisial A, A, M, dan S.

Sementara itu, Daniel Putut Kuncoro Adi, Direktur Operasional PT Lion Air Mentari Airlines, mengungkapkan pihaknya terus melakukan komunikasi intensif dengan Polres Bandara Soekarno Hatta.

Tak hanya itu, Daniel mengatakan sudah ada 18 porter dari Lion Air yang tidak masuk kerja setelah terbongkarnya kasus pembobolan koper milik penumpang itu.

"Sejauh ini kami juga melakukan pembenahan dari segi internal," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bandara soekarno-hatta
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top