Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PENCURIAN BARANG PENUMPANG PESAWAT: Kemungkinan Ada Tersangka Tambahan

Polres Bandara Internasional Soekarno Hatta membuka kemungkinan adanya penambahan tersangka baru atas kasus pencurian barang milik penumpang pesawat.
/antara
/antara

Bisnis.com, TANGERANG--Polres Bandara Internasional Soekarno Hatta membuka kemungkinan adanya penambahan tersangka baru atas kasus pencurian barang milik penumpang pesawat.

Pasalnya, berdasarkan info dari keempat tersangka, setiap regu porter PT Lion Air Mentari Airlines yang berjumlah lebih dari 10 orang terlibat dalam aksi kriminal itu.

Padahal, maskapai Lion Air mempekerjakan sekitar empat regu yang berjumlah 80 orang. Setiap regu porter terdiri dari 20 orang.

"Info yang didapatkan dari tersangka seperti itu. Kami sedang menindaklanjuti informasi ini," kata Kasat Reskrim Polres Bandara Soekarno Hatta Kompol Aszhari di Tangerang, Rabu (6/1).

Sebelumnya, Polres Bandara Soekarno Hatta berhasil membekuk empat tersangka atas peristiwa pembobolan koper pada Sabtu (2/1). Adapun keempat tersangka itu bernisial A, A, M, dan S.

Sementara itu, Daniel Putut Kuncoro Adi, Direktur Operasional PT Lion Air Mentari Airlines, mengungkapkan pihaknya terus melakukan komunikasi intensif dengan Polres Bandara Soekarno Hatta.

Tak hanya itu, Daniel mengatakan sudah ada 18 porter dari Lion Air yang tidak masuk kerja setelah terbongkarnya kasus pembobolan koper milik penumpang itu.

"Sejauh ini kami juga melakukan pembenahan dari segi internal," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper