Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gara-gara Bau Badan, Suami Ceraikan Istri

Seorang pria berusia 55 tahun di Nigeria dilaporkan mengajukan gugatan cerai lantaran istrinya yang berusia 30 tahun memiliki bau badan yang buruk dan juga sangat malas.
Ketiak basah/boldsky.com
Ketiak basah/boldsky.com

Kabar24.com, JAKARTA-- Seorang pria berusia 55 tahun di Nigeria dilaporkan mengajukan gugatan cerai lantaran istrinya yang berusia 30 tahun memiliki bau badan yang buruk dan juga sangat malas.

Menurut dokumen pengadilan, Elder Musa Ajuwa mengatakan kepada Pengadilan Keluarga Lagos, bahwa dia sudah tak tahan lagi tidur seranjang dengan istrinya dan ingin pengadilan membubarkan pernikahannya dengan Hauwa yang sudah berjalan tiga tahun.

Selain bau badan yang buruk, Hauwa juga dituduh malas dan belum memenuhi kewajibannya sebagai wanita yang sudah menikah. Dia juga mengeluh, bahwa istrinya tidak pernah memasak, dan selalu pergi ke pesta.

"Saya tidak tahu mengapa saya harus melanjutkan pernikahan ini. Istri saya tidak bisa memasak atau membersihkan rumah. Dia begitu malas dan kotor, aku bahkan tidak bisa tidur dengan dia. Satu-satunya hal yang dia tahu adalah berdandan dan ke pesta. Aku ingin bercerai," kata Ajuwa seperti yang dilansir World Wide Weird News, Minggu (20/12/2015).

Ajuwa mengatakan, kepada hakim bahwa dia menikahi istrinya setelah istri pertamanya meninggal. Dia berpikir Hauwa akan memasak untuknya dan mengurus kebutuhannya. Ajuwa bersaksi bahwa setiap sudut rumah mereka bau, dan semua kamar penuh pakaian kotor.

Ajuwa tidak bisa berhubungan seks dengan istrinya karena dia memiliki bau yang tak sedap. Menanggapi semua tuduhan, Hauwa membantah semuanya.

Dia mengatakan kepada pengadilan, bahwa suaminya ingin dia berpakaian seperti wanita tua, meski faktanya dia baru berusia 30 tahun.

Dia juga mengatakan, bahwa sulit untuk membersihkan rumah karena ruangan yang terlalu besar. Pengadilan telah memberi waktu dua bulan untuk melihat apakah mereka bisa menyelesaikan masalah mereka dan menunda kasus ini berlanjut ke sidang perceraian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper