Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gara-gara Cium Unta, Wanita Ini Diceraikan Suaminya

Seorang wanita Saudi yang baru menikah, mencium seekor bayi unta di depan ibu mertuanya di peternakan mereka di kerajaan teluk.
Unta/onekind.org
Unta/onekind.org

Kabar24.com, JAKARTA-- Seorang wanita Saudi yang baru menikah, mencium seekor bayi unta di depan ibu mertuanya di peternakan mereka di kerajaan teluk.

Dia tampaknya tidak menyadari ciuman itu bakal berakibat fatal, dengan berakhirnya pernikahannya dengan suaminya.

Laman Emirates247.com, Rabu (16/12/2015), melaporkan pada hari yang sama wanita mencium unta, suaminya pun menceraikan dia.

Si suami mengatakan, dia dipaksa ibunya agar menceraikan istrinya dengan alasan istrinya itu melanggar aturan sosial dan keagamaan.

"Si suami mengatakan dia tidak bisa tidak mematuhi ibunya, yang bersumpah akan menyangkalnya sebagai anak jika dia tidak segera menceraikan istrinya," kata surat kabar Sada tanpa menyebut kota di Arab Saudi tempat kejadian berlangsung.

Pada hari berikutnya, suami itu pergi ke keluarga istrinya dan memberi mereka pakaian. Dia meminta maaf dan mengatakan, istrinya itu tidak salah, karena hanya mencium unta sebagai ekspresi kegembiraan saat unta itu melahirkan.

Sang suami dibujuk dan memutuskan untuk membawa istrinya kembali ke rumah, namun ibunya mendesak lagi dan mengusir istrinya keluar.

Sada menyebut, pria itu menolak untuk menceraikan istrinya lagi dan memutuskan tinggal dengan keluarga istrinya. "Saya mencintai suami saya dan ingin bersamanya selamanya, tapi saya tidak siap untuk hidup dengan ibunya lagi," kata istrinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper