Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PROSTITUSI ARTIS: Mucikari O dan F Hanya Kenal PR. Finalis Miss Indonesia?

Kuasa hukum dua mucikari berinisial O dan F yang ditahan Bareskrim terkait dugaan pidana perdagangan orang atas penangkapan artis NM dan PR menyatakan kliennya hanya mengenal PR, tidak mengenal NM.
Ilustrasi/Reuters
Ilustrasi/Reuters

Kabar24.com, JAKARTA  -- Kuasa hukum dua mucikari berinisial O dan F yang ditahan Bareskrim terkait dugaan pidana perdagangan orang atas penangkapan artis NM dan PR menyatakan kliennya hanya mengenal PR, tidak mengenal NM.

Osner Johanson Sianipar, selaku kuasa hukum O dan F, Jumat (11/12/2015) siang di Bareskrim Mabes Polri mengungkapkan kedua kliennya sudah saling mengenal satu sama lain. Namun mereka hanya mengenal PR yang disebut-sebut finalis miss Indonesia.

"O hanya bekerja di sebuah Club, dia memang sering melayani beberapa tamu yang minta dicarikan teman wanita. ‎O dan F ini saling kenal. Jadi O menyampaikan ke F dan F meneruskan ke PR," kata Osner.

Osner tak menampik, PR merupakan finalis miss Indonesia bahkan sempat bertemu langsung tadi pagi.

"PR ini bukan artis dia itu seperti info yang beredar, ‎finalis miss Indonesia. Soal uang Rp 10 juta yang diterima F juga benar," tambahnya.

Namun Osner belum mengkonfirmasi kabar O dan F juga kenal dengan mucikari RA yang pernah berkasus di Polres Jakarta Selatan.

Seperti diwartakan sebelumnya, Kamis (10/12) malam, Bareskrim menggerebek aktris inisial NM dan PR yang diduga terlibat prostitusi.

Kedua artis itu ditangkap saat bertransaksi di salah satu hotel ternama di kawasan Jakarta Pusat.

Dari penangkapan itu, penyidik menangkap O dan F yang diduga sebagai pelaku eksploitasi seksual untuk kedua artis tersebut.

O dan F diduga bertransaksi dengan menawarkan NM dan PR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dika Irawan
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper