Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

XL Kembali Buka Program Beasiswa Pasca Sarjana

PT XL Axiata Tbk (XL) kembali bekerja sama dengan Yayasan Khazanah membuka program Beasiswa Khazanah. Program dukungan untuk meneruskan kuliah ke jenjang pasca sarjana di Malaysia ini terbuka bagi setiap warga negara Indonesia yang telah menyelesaikan program sarjana.
Tisyrin Naufalty Tsani
Tisyrin Naufalty Tsani - Bisnis.com 23 November 2015  |  22:50 WIB
XL Kembali Buka Program Beasiswa Pasca Sarjana
XL Axiata
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—PT XL Axiata Tbk (XL) kembali bekerja sama dengan Yayasan Khazanah membuka program Beasiswa Khazanah. Program dukungan untuk meneruskan kuliah ke jenjang pasca sarjana di Malaysia ini terbuka bagi setiap warga negara Indonesia yang telah menyelesaikan program sarjana.

Program berkelanjutan yang telah memasuki tahun ketiga ini merupakan komitmen XL untuk mendukung program pemerintah dalam memajukan dan meningkatkan pendidikan bagi anak-anak Indonesia.

President Direktur XL Dian Siswarini mengatakan XL terus berkomitmen mendukung program peningkatan kualitas pendidikan generasi muda Indonesia untuk dapat bersaing secara global, serta memajukan Indonesia.

“Kami harapkan program beasiswa bersama Yayasan Khazanah ini bisa menjadi jalan untuk mencetak tenaga ahli di berbagai bidang, yang siap untuk terlibat dalam pembangunan di masa mendatang,” katanya melalui siaran pers Senin (23/11/2015).

Program pendaftaran dan seleksi calon peserta telah dibuka sejak Oktober 2015 lalu, dan masyarakat bisa mendaftar hingga Desember 2015. Untuk dapat mengikuti program ini, syaratnya adalah sarjana S1 dengan nilai IPK minimal 3,5, latar belakang pendidikan IT atau Ilmu Komputer, Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro, Matematika atau Ilmu Statistik, Teknik Industri, Marketing, Ekonomi dan Manajemen Bisnis. Maksimal berusia 27 tahun, dan mampu berbahasa Inggris dengan baik.

Selain itu, calon penerima beasiswa harus memiliki catatan prestasi akademik yang konsisten dan luar biasa, serta kemampuan memimpin yang baik dan aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler atau kegiatan sosial. Dari calon peserta yang terdaftar, nantinya akan dipilih lima peserta terbaik yang memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

xl beasiswa
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top