Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INOVASI: Selalu Diterapkan di Bangka Tengah

Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Bangka Belitung Syahrudin menyatakan Bangka Tengah merupakan kabupaten yang selalu berinovasi dalam menjalankan program pembangunan.
Kabupaten Bangka Tengah selalu berinovasi./JIBI
Kabupaten Bangka Tengah selalu berinovasi./JIBI

Bisnis.com, KOBA ---  Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Bangka Belitung Syahrudin menyatakan Bangka Tengah merupakan kabupaten yang selalu berinovasi dalam menjalankan program pembangunan.

"Kabupaten ini maju cukup pesat, berkembang dan selalu berinovasi dalam pembangunan sehingga banyak meraih penghargaan dari pemerintah pusat," katanya di Koba, Rabu.

Ia menjelaskan Bangka Tengah sekarang ini masuk tiga besar sebagai calon kabupaten inovasi yang ditetapakan oleh pemerintah pusat.

"Di antara kriteria sebagai kabupaten inovasi itu adalah daerah yang selalu mempunyai terobosan baru dalam menjalankan program pembangunan," ujarnya.

Ia mengatakan pemerintah provinsi terus mendorong daerah kabupaten yang selalu bergerak maju di berbagai sektor.

"Bangka Tengah dicalonkan sebagai kabupaten inovasi, tentu kami memberikan dukungan penuh dan mendorong untuk segera tercapai," ujarnya.

Ia mengatakan keberhasilan daerah kabupaten tentu bagian dari keberhasilan pemerintah provinsi sebagai perpanjangan tangan pemerintah pusat.

"Saya tentu memberikan apresiasi kepada daerah yang selalu berinovasi dalam pembangunan, Bangka Belitung akan lebih maju jika daerah kabupaten bisa berkembang dengan baik," ujarnya.

Ia mengatakan Bangka Tengah sudah mengalami kemajuan cukup bagus dan itu sudah dibuktikan dengan banyaknya mendapat penghargaan dari pemerintah pusat.

"Sejak 2010 hingga 2015, ada 35 penghargaan yang diberikan Pemerintah RI kepada Pemkab Bangka Tengah sebagai bentuk pengakuan atas keberhasilan pembangunan di berbagai bidang," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper