Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gara-gara Kawin Lari, 'Keperkasaan' Pria Ini Lenyap

Dua pria di negara bagian Madhya Pradesh, India memotong alat kelamin seorang pria yang kawin lari dengan adik perempuan mereka.
Ilustrasi/Wisegeek
Ilustrasi/Wisegeek

Kabar24.com, JAKARTA-- Dua pria di negara bagian Madhya Pradesh, India memotong alat kelamin seorang pria yang kawin lari dengan adik perempuan mereka.

Polisi mengatakan insiden itu terjadi di Berasia, pinggiran kota Bhopal pada Selasa (6/10/2015). Dilansir Hindustan Times, Rabu (7/10/2015),  Rakesh dan Suresh Kushwaha tidak menyukai Bhupendra Jain, 28, sejak dia kawin lari dengan adik mereka, Babli.

Jain, dari kampung Garethia Dangi sekitar 40 kilometer dari Bhopal telah menikah dengan Babli tanpa restu keluarga perempuan.

Meski pernikahan mereka sah, keluarga Babli merasa hubungan itu aib bagi keluarga. Mereka juga kesal karena Jain berasal dari kasta yang berbeda.

Pada Selasa (6/10/2015), Jain dipanggil oleh kedua saudara Babli ke rumah keluarga perempuan di Mahuakheda untuk berdiskusi, tetapi berakhir dengan pertengkaran.

Rakesh dan Suresh awalnya berjanji kepada pasangan pengantin bahwa mereka akan merayakan pernikahan menurut adat agar hubungan mereka mendapat pengakuan sosial.

Namun tiba-tiba mereka mulai berdebat dan menyebabkan bentrokan sengit ketika Jain tiba di rumah keluarga perempuan.

Menurut polisi, Rakesh dan Suresh berhasil mengalahkan kakak ipar mereka dan kemudian memotong alat kelamin korban. Jain segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, tetapi kemudian dipindah ke Rumah Sakit Hamidia di Bhopal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper