Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GANGGUAN CUACA: Lion & Garuda Tunda Penerbangan dari Palu

Dua penerbangan yakni, Lion Air dengan nomor JT-855 dari Palu menuju ke Makassar dan Garuda Indonesia GA-609 menuju Jakarta. Pesawat Lion Air sebelumnya dijadwalkan berangkat pukul 14.25 WITA sedangkan Garuda seharusnya berangkat pukul 15.40 WITA.
Dwi Prasetya
Dwi Prasetya - Bisnis.com 21 September 2015  |  17:47 WIB
Lion Air - Antara
Lion Air - Antara

Bisnis.com, Palu  - Dua penerbangan pesawat dibatalkan karena gangguan cuaca karena tebalnya asap dari bandara Mutiara Sis Al Jufri Palu, Sulawesi Tengah, Senin (21/9/2015). Hal tersebut diumumkan petugas melalui pengeras suara di ruang tunggu keberangkatan pesawat.

Dua penerbangan yakni, Lion Air dengan nomor  JT-855 dari Palu menuju ke Makassar dan Garuda Indonesia GA-609 menuju Jakarta. Pesawat Lion Air sebelumnya dijadwalkan berangkat pukul 14.25 WITA sedangkan Garuda seharusnya berangkat pukul 15.40 WITA.

Masing-masing petugas kemudian mendatangi sejumlah penumpang untuk dimintai data dengan mengisi formulir.

Petugas Garuda Indonesia Grace Natalia, menjelaskan bahwa pesawat ditunda keberangkatan sampai dengan besok pagi, namun belum dapat dipastikan waktunya.

"Pesawat ditunda keberangkatan sampai besok pagi. Belum bisa dipastikan jam berapa. Penumpang akan dihubungi melalui telepon malam ini," katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

garuda indonesia lion air
Editor : Stefanus Arief Setiaji
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top