Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nestle Temukan Senam Khusus untuk Balita

Guna mengoptimalkan tumbuh kembang anak, Nestlé Dancow Batita menggelar program senam tanggap bekerja sama dengan lembaga pendidikan anak usia dini (PAUD) untuk anak-anak usia prasekolah.
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 19 September 2015  |  16:42 WIB
Bayi sehat.  - Bisnis.com
Bayi sehat. - Bisnis.com

Bisnis.com, TANGERANG — Guna mengoptimalkan tumbuh kembang anak, Nestlé Dancow Batita menggelar program senam tanggap bekerja sama dengan lembaga pendidikan anak usia dini (PAUD) untuk anak-anak usia prasekolah.

Gerakan senam hasil pengembangan psikolog dan pakar stimulasi anak Ali Khomsan dan psikolog Mayke S. Tedjasaputra. Penerapannya di masyarakat dimulai dengan membekali pengetahuan soal nutrisi dan stimulasi yang tepat kepada para guru di 720 PAUD.

“Guru yang telah mengikuti kelas pembekalan diharapkan dapat berbagi pengetahuan kepada para orang tua dan murid dengan senam setidaknya seminggu sekali di PAUD,” kata Kepala Komunikasi Korporat PT Nestlé Indonesia Nur Shilla Christianto, di Jakarta, Sabtu (19/9/2015).

Gerakan senam tanggap kelanjutan dari program Posyandu Tumbuh-Aktif-Tanggap (TAT) bersama PKK bekerja sama dengan PAUD. Senam di Jakarta hari ini melibatkan 86 guru, 860 ibu dan anak dari 55 PAUD. Gerakan senam tanggap ini akan digelar di 17 kota lain selain Jakarta.

PAUD yang ikut serta dalam Gerakan Senam Tanggap akan berlomba dalam kompetisi di masing-masing kota. Kelak 18 PAUD terbaik akan dipertemukan untuk memperebutkan predikat juara nasional pada bulan Desember 2015.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nestle
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top