Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bimoli Gelar Undian Dengan Total Hadiah Sekitar Rp6 miliar

Bimoli, pelopor minyak goreng dalam kemasan di Indonesia mengadakan bulan promo besar-besaran dengan nilai hadiah kurang lebih sampai Rp6 miliar yang nilai jauh lebih tinggi dibandingkan program promo tahun lalu.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 03 September 2015  |  08:35 WIB
Bimoli - ilustrasi
Bimoli - ilustrasi
Bisnis.com,JAKARTA -- Bimoli, pelopor minyak goreng dalam kemasan di Indonesia mengadakan bulan promo besar-besaran dengan nilai hadiah kurang lebih senilai Rp6 miliar.

Program promo bertema Kilau Semangat Kejutan Bimoli (KSKB) 2015 itu, berlangsung 1 September-30 November 2015.

Siswanto Fahiem, Marketing Manager Bimoli mengatakan nilai apresiasi pada konsumen tahun ini jauh lebih tinggi dibandingkan dengan tahun lalu yang mencapai sekitar Rp2 miliar, karena pihak Bimoli memberikan apresiasi yang besar kepada konsumen di Tanah Air.
 
Hadiah dari program tersebut terdiri dari 10 mobil Nissan X-Trail yang harga satu mobil mencapai sekitar Rp370 juta dan 100 sepeda motor Suzuki Addres dengan harga sekitar Rp15 juta, sehingga diperkirakan nilai total hadiahnya mencapai sekitar Rp6 miliar.
 
Undian akan dilakukan setiap minggu. Bagi konsumen yang belum beruntung pada minggu pertama, maka nomor undiannya akan diikutkan pada undian berikutnya.
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

promo
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top