Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bintang Pop AS Ariana Grande Tampil Di IIMS 2015 Malam Ini

Bintang pop ternama Amerika Serikat, Ariana Grande, akan manggung di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 JIExpo, Kemayoran Jakarta besok malam, Rabu (26/8/2015).
Ariana Grande/Reuters
Ariana Grande/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA-Bintang pop ternama Amerika Serikat, Ariana Grande, akan manggung di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 JIExpo, Kemayoran Jakarta besok malam, Rabu (26/8/2015).

Artis kenamaan asal negeri Paman Sam itu sebelumnya tampil memukau di Mall of Asia Arena di Manila, Philipina pada 23 Agustus 2015 sebagai bagian dari programnya, The Honey Moon Tour hingga ke Indonesia.

Manajemen PT Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara IIMS 2015 melalui siaran persnya, Selasa (25/8/2015), menjelaskan bintang idola remaja sedunia berusia 22 tahun itu siap menghibur fans dengan lagu-lagu hits dari albumnya, Yours Truly (2013) dan My Everything (2014).

Di Indonesia sendiri, Ariana sangat popular di kalangan remaja lewat sejumlah lagu seperti Problem (yang videonya sudah dinikmati 500 juta penonton di seluruh dunia), Bang Bang, One Last Time,  dan Break Free.

Menurut rencana acara konser Ariana, si mantan bintang film cilik itu digelar di Hall B-C JIExpo Kemayoran berkapasitas sekitar 10.000 penonton.

Panggung spektakular Letter ‘T’ sudah disiapkan dengan dukungan perangkat sound system berkekuatan 200.000 watt dan disemarakkan dengan permainan lighting yang menyedot 150.000 watt.

Seluruh peranti itu nanti dikendalikan sendiri oleh “pasukan” teknis Ariana saat pertunjukan, termasuk band dan penari latarnya, yang semuanya merupakan  anggota rombongan The Honey Moon Tour.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper