Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Cari Istri Hilang, Pria Tua Ini Benamkan Anaknya ke Danau

Seorang ayah di China tega menjadikan anaknya sebagai umpan dengan cara yang sadis untuk menemukan mantan istrinya yang telah menghilang dan pergi meninggalkannya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Agustus 2015  |  08:41 WIB
Cari Istri Hilang, Pria Tua Ini Benamkan Anaknya ke Danau
Ilustrasi danau - Antara
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA-- Seorang ayah di China tega menjadikan anaknya sebagai umpan dengan cara yang sadis untuk menemukan mantan istrinya yang telah menghilang dan pergi meninggalkannya. 

Untuk memaksa mantan istrinya keluar dari persembunyian, pria tua di Hebei membenamkan kepala putrinya ke bawah air dan mengancam akan menenggelamkan dirinya bersama anaknya di sebuah danau, Jumat (21/8/2015).

Pria tersebut terlihat oleh para saksi mata, menyeret anaknya ke dalam danau yang dalam sebelum membenamkan wajah anak mereka ke danau. Orang yang melihat kejadian keji dan gila itu langsung menghubungi pemadam kebakaran dan polisi untuk mendapat bantuan.

Upaya polisi dan anggota pemadam kebakaran untuk membujuk pria tersebut gagal ketika dia terus meneriakkan kata-kata ancaman terhadap petugas.

Tim penyelamat lantas terjun ke danau dan menyelamatkan anak perempuan, sebelum akhirnya menahan ayahnya.

Seperti yang dilansir Shanghaiist pada 22 Agustus 2015, anak  tersebut dikabarkan telah menerima perawatan segera setelah diselamatkan oleh petugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

unik

Sumber : Tempo.co

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top