Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Seleksi Capim KPK: 7 Capim Selesai Wawancara Akhir. Hendardji, Jimly Asshiddiqie, dan Johan Budi Besok

Tujuh dari 19 calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi baru saja selesai menjalani wawancara tahap akhir oleh Panitia Seleksi Capim KPK pada Senin(24/8/2015).
Ilustrasi/Bisnis-Dwi Prasetya
Ilustrasi/Bisnis-Dwi Prasetya

Kabar24.com, JAKARTA—Sebanyak tujuh dari 19 calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi baru saja selesai menjalani wawancara tahap akhir oleh Panitia Seleksi Capim KPK pada Senin(24/8/2015).

Wawancara tahap akhir Capim KPK periode 2015-2019 diselenggarakan selama tiga hari, yakni pada 24-26 Agustus 2015 di Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta. 

Tahap akhir tes menuju pimpinan lembaga ad-hoc itu berlangsung sejak pukul 08.00 hingga 17.15 WIB. Masing-masing capim KPK diberi waktu satu jam dalam sesi wawancara tersebut.

“Tahap akhir menuju pemilihan calon pimpinan KPK ini dilaksanakan selama tiga hari, sejak hari ini [Senin] sampai Rabu,”ujar Ketua Pansel Capim KPK Destry Damayanti.

Ketujuh capim KPK yang telah melalui tes akhir wawancara terbuka adalah Ade Maman Suherman, Agus Rahardjo, Alexander Marwata, Brigjen Pol. Basaria Panjaitan, Budi Santoso, Chesna Fizetty Anwar, dan Firmansyah TG. Satya.

Pada hari kedua, kembali ada tujuh Capim KPK yang akan menjalani tes wawancara tahap akhir, yakni Giri Suprapdiono, Mayjen TNI (Purn) Hendardji Soepandji, Jimly Asshiddiqie, Johan Budi Sapto Pribowo, Laode Muhamad Syarif, Moh. Gudono, dan Nina Nurlina Pramono.

Sisanya, lima orang Capim KPK akan diwawancarai pada hari terakhir, antara lain, Saut Situmorang, Sri Harijati, Sujanarko, Surya Tjandra, dan Yotje Mende.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lavinda
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper