Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Anggota Dewan dari Partai Hanura Dipergoki Istrinya Selingkuh

Anggota DPRD Pinrang, berinisial AL, dipergoki istrinya saat sedang selingkuh di salah satu kamar Wisma Sawitto Indah di kompleks Palm Hijau, Bentengge, Kecamatan Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang.
Ilustrasi/Redbookmag
Ilustrasi/Redbookmag

Kabar24.com, PINRANG-- Anggota DPRD Pinrang, berinisial AL, dipergoki istrinya saat sedang selingkuh di salah satu kamar Wisma Sawitto Indah di kompleks Palm Hijau, Bentengge, Kecamatan Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Afi Na'imah, istri AL, mengatakan dia memergoki suaminya satu kamar dengan Ruri Handayani yang diduga pasangan selingkuhan anggota dewan dari Partai Hanura itu, Senin (17/8/2015).

Saat Afi memaksa masuk kamar, Ruri sedang bersembunyi di kamar mandi. Saat itu Afi menyerang Ruri.

 "Kejadian itu, terjadi saat wanita itu keluar dari kamar mandi," ujar Afi, Selasa (18/8/2015).

Akibatnya, Ruri mengalami luka bengkak pada kepala bagian belakang, lecet pada batang hidung, dan lecet serta bengkak pada bagian dahi. Ruri lantas melaporkan Afi ke polisi atas penyerangan itu.

"Kala itu saya diteriaki dengan kata-kata yang kasar," ujarnya.

"Saya juga dipukuli."

Kapolsek Wattang Sawitto Komisaris Haris Suling mengatakan bahwa kasus yang menyeret anggota Dewan itu masih dalam penyelidikan.

 " Masih dalam pengembangan," katanya.

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pinrang, Rustan Syamsuddin, meminta polisi menginformasikan kasus itu ke DPRD untuk selanjutnya dibahas oleh Badan Kehormatan. Bila AL terbukti selingkuh, lanjut Rustan, dia akan dikenai sanksi.

"Untuk ditindak sesuai tata tertib DPRD," katanya.

AL merupakan Legislator partai Hanura Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif tahun 2014 di daerah pemilihan III (Paleteang, Tiroang dan Wattang Sawitto). Hingga berita ini ditulis, AL belum bisa dikonfirmasi. Nomor telepon seluler pribadinya tidak aktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper