Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sampoerna University & Lone Star Collage AS Gelar Pertukaran Mahasiswa

Putera Sampoerna Foundation mengundang 10 mahasiswa terpilih dari Lone Star College (LSC) ,Texas, Amerika Serikat untuk mengeyam pendidikan di Sampoerna University, Indonesia.
Ilustrasi/Sampoernafoundation.org
Ilustrasi/Sampoernafoundation.org
Bisnis.com,JAKARTA -- PuteraSpoerna Foundation mengundang 10 mahasiswa terpilih dari Lone Star College (LSC) ,Texas, Amerika Serikat untuk mengeyam pendidikan di Sampoerna University, Indonesia.
 
Sampoerna University akan terus berkomitmen dalam memberikan pendidikan berkualitasmelalui kerjasama dengan institusi internasional ternama, seperti Lone Star College.
 
Program pertukaran pelajar ini mengukuhkan pengakuan Amerika Serikat kepada Sampoerna Univesity sebagai universitas yang menyediakan pendidikan berstandar Amerika di Indonesia, kata Nenny Soemawinata, Managing Director Putera Sampoerna Foundation.
 
Menurut rilisnya, Jumat (14/8/2015), melalui program pertukaran pelajar itu, para mahasiswa akan mendapatkan Satuan KreditSemester (SKS) dari Sampoerna University yang dapat ditransfer secara langsung ke LoneStar College di Amerika Serikat.
 
Sampoerna University adalah universitas pertama di Indonesia yang menawarkan gelarAmerika Serikat yang terakreditasi. Sistem belajar-mengajar di Sampoerna University
menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar, serta disesuaikan dengankebutuhan industri berdasarkan masukan dari Dewan Penasehat Industri.
 
Denganmenyelesaikan dua tahun masa studi di Sampoerna University, para mahasiswa juga dapat menyelesaikan masa studi akhir mereka di salah satu dari 1.000 universitas terbaik diAmerika Serikat.
 
"Kami percaya bahwa generasi muda Indonesia memiliki potensi dan talenta. Kami punmenciptakan lingkungan yang mendukung siswa untuk memperdalam pengetahuan merekadengan mengeksplorasi, menciptakan, dan menemukan hal-hal baru agar mereka berhasilsecara akademik dan menjadi profesional muda nantinya," kata Nenny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper