Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BUMN HADIR UNTUK NEGERI: Di Manado Dipusatkan di PLN Suluttenggo

Sebanyak 119 badan usaha milik negara (BUMN) kembali hadir di tengah masyarakat dengan menggelar serangkaian kegiatan yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70 tahun.
ilustrasi
ilustrasi

Kabar24.com, MANADO—Sebanyak 119 badan usaha milik negara (BUMN) kembali hadir di tengah masyarakat dengan menggelar serangkaian kegiatan yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70 tahun.

Serangkaian acara tersebut bakal diselenggarakan serentak di 34 provinsi dengan tema 'BUMN Hadir untuk Negeri'.

Khusus di wilayah Manado, kegiatan-kegiatan itu akan dipusatkan di Kantor PT Perusahaan Listrik Negara (Persero), Jalan Bethesda, Kota Manado.

Sejumlah kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke-70 a.l jalan sehat 8 km, pemberian bantuan penambahan fasilitas laboratorium kepada 17 SMK di tiap provinsi, bedah rumah veteran RI sebanyak 45 unit di tiap provinsi, dan penjualan sembako murah sebanyak 2.058 paket tiap provinsi senilai masing-masing Rp100.000.

“Serangkaian acara akan digelar mulai dari 16 Agustus hingga 18 Agustus. Kegiatan ini merupakan pembuktian bahwa BUMN selalu hadir di tengah masyarakat,” kata Sulik Harsono, Ketua Panitia BUMN Hadir untuk Negeri di Manado, Kamis (13/8/2015).

Selain itu, Sulik yang juga menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Manado PT Asuransi Jiwasraya (Persero), mengungkapkan kegiatan ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai lomba dan festival kuliner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Herdiyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper