KEBAKARAN GEDUNG UOB: 15 Pemadam Kebakaran Diturunkan

Sedikitnya 15 unit mobil pemadam kebakaran dari Suku Dinas Pemadam Kebak15 aran Jakarta Pusat pada pukul 16.20 WIB telah berhasil mengatasi api yang sempat membakar Gudang ISS di basement level 3 Gedung UOB, di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu.
Newswire | 02 Agustus 2015 19:00 WIB
Ilustrasi-Kebakaran - Antara

Bisnis.com, JAKARTA--Sedikitnya 15 unit mobil pemadam kebakaran dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat pada pukul 16.20 WIB telah berhasil mengatasi api yang sempat membakar Gudang ISS di basement level 3 Gedung UOB, di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu.

Menurut petugas komunikasi Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, Mahful, kebakaran tersebut terjadi akibat hubungan arus pendek di Gudang ISS dan berhasil ditangani personel pemadam kebakaran setempat semenjak laporan kejadian diterima sekira pukul 16.45 WIB.

"Kondisi sejumlah unit sedang di tengah perjalanan dari Pos Bungur menuju Tanah Abang baru mencapai kawasan Bank Indonesia segera dibelokkan menuju lokasi kebakaran, sehingga bisa ditangani dengan cukup cepat," kata Ma'ful.

Hingga saat ini Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta belum memiliki data berapa banyak kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran tersebut. Namun demikian, dipastikan tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka pada kejadian itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kebakaran

Sumber : Antara
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top