Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Rumor OC Kaligis Beristri 10, Ini Reaksi Velove Vexia

Artis Velove Vexia menolak menjelaskan desas-desus mengenai sepuluh istri OC Kaligis dan anak-anaknya berjumlah 20 orang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Juli 2015  |  13:10 WIB
Rumor OC Kaligis Beristri 10, Ini Reaksi Velove Vexia
Pesinetron Velove Vexia (kedua kiri) mendatangi Gedung KPK di Jakarta, Senin (27/7). Kedatangan artis tersebut untuk menjenguk ayahnya, pengacara OC Kaligis yang ditahan di Rutan Guntur KPK akibat tersandung kasus dugaan suap kepada hakim PTUN Medan, Sumatera Utara. - Antara
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA-- Artis Velove Vexia menolak menjelaskan desas-desus mengenai sepuluh istri OC Kaligis dan anak-anaknya berjumlah 20 orang.

SIMAK: Kasino, Mobil Mewah, Santap Lezat di Monaco

"Aku enggak mau bahas yang kayak gitu karena kita semua fokusnya ke papa. Kalau gosip-gosip kayak gitu kayaknya buatan orang tak bertanggung jawab," kata Velove ketika menjenguk ayahnya, pengacara senior OC Kaligis, yang ditahan di rumah tahanan KPK Detasemen Polisi Militer Guntur Podam Jaya, Kamis (30/7/2015).

BACA JUGA: PILKADA SERENTAK 2015: 810 Pasangan Siap Bertarung

 

Bahkan informasi rencana OC Kaligis menulis mengenai 10 orang istri dan 20 anak itu pun tidak diketahui Velove.

"(Tentang buku) itu juga enggak tahu infonya dari mana tentang papa mau nulis buku, jadi kayaknya mungkin ada kepentingan-kepentingan lain. Papa fokus sih untuk menyelesaikan masalah yang ada sekarang," jelas Velove.

oC Kaligis sudah dua kali menolak diperiksa sebagai saksi untuk tersangka M Yagari Bhastara alias Gerry yang juga anak buahnya pada Jumat (24/7) dan Selasa (28/7/2015,  karena mengaku sakit dan juga karena tidak mau diperiksa sebagai saksi karena sudah menjadi tersangka.

KPK mengaku tidak memasalahkan penolakan Kaligis ini.

"Kalau seseorang statusnya sebagai saksi sekaligus tersangka adalah hak penuh seorang tersangka untuk tidak memberikan jawaban atau memberikan jawaban sebagaimana dalam International Covenant on Civil and Political Rights, jadi tidak masalah OC Kaligis tidak mau menjawab, dia diberikan kebebasan penuh sebagai saksi dan tersangka," kata Plt Wakil Ketua KPK Indriyanto Seno Adji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

OC Kaligis

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top