Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berikut Alternatif Jalan Hindari Lokasi Upacara Harganas di BSD

Himbauan bagi warga Tangerang Selatan yang akan melintasi kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), yang beredar di jejaring sosial whatsApp dan facebook hari ini, Rabu (29/7/2015) ada baiknya diperhatikan.
bsd/ilustrasi
bsd/ilustrasi

Bisnis..com, TANGSEL-Himbauan bagi warga Tangerang Selatan yang akan melintasi kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), yang beredar di jejaring sosial whatsApp dan facebook hari ini, Rabu (29/7/2015) ada baiknya diperhatikan.

Walaupun tidak ada sumber resmi dari instansi terkait, misalnya Dinas Perhubungan Tangsel atau pihak kepolisian, namun pesannya cukup baik terkait pelaksanan event Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang akan digelar di BSD.

Adapun isi himbauan tersebut dengan sedikit editing ialah:

1.Dihimbau kepada seluruh warga Tangsel, khususnya Serpong, pada 29 Juli-1 Agustus 2015 hindari lewat Jl Pahlawan Seribu German Centre dan Cilenggang Sunburst BSD.

Sebab, dikhawatirkan terjadi kemacetan karena ada kegiatan upacara Harganas yang dihadiri lebih dari 50.000 peserta, maka silahkan mencari jalur alternatif lain.

2. Bagi kendaraan bus, truk, mobil pribadi, dan sepeda motor terhitung pada 29 Juli-1 Agustus 2015 yang akan melintas kawasan Sunbrust BSD disarankan melalui jalur alternatif yang menghindari tempat acara Harganas.

3. Dari arah Tangerang, AlamSutera, menuju tol JORR, silahkan lewat Jl Letnan Soetopo langsung masuk jalan tol tersebut.

4. Dari arah tol JORR keluar Rawa Buntu, dan dari arah Setu, Buaran akan menuju Mall AEON dan ICE lewat lampu merah German Centre, Junction, MCD BSD belok kiri, Golf BSD, kemudian lampu merah Nangyang School lurus dan lampu merah Lengkong Kulon belok kiri.

5. Dari arah tol JORR keluar Pamulang Timur yang akan menuju Mall AEON dan ICE lewat Pasar Modern, Jl Letnan Soetopo kemudian Junction BSD belok kanan, MCD BSD belok kiri, Golf BSD, lampu merah Nangyang School lurus dan lampu merah Lengkong Kulon belok Kiri.

6. Dari arahTangerang, Alam Sutera menuju Mall AEON dan ICE lewat BSD Plaza, Junction BSD, puter arah menuju MCD BSD belok kiri, Golf BSD kemudian lampu merah Nangyang School lurus dan lampu merah Lengkong belok kiri.

7. Kendaraan truk dari arah Legok dan Rumpin menuju Jakarta lewat pertigaan Suradita menuju perempatan Muncul belok kiri, Taman Tekno Langsung tol BSD.

8. Dari arah Pasar Serpong dan Cisauk menuju Alam Sutera dan Tangerang lewat lampu merah Foresta belok kanan kemudian lampu merah Nangyang School belok kanan, langsung BSD Plaza belok kiri.

9. Dari arah Sumarecon menuju Jakarta lewat lampu merah Lengkong Kulon belok kiri, lampu merah Nangyang School lurus, lampu merah BSD Plaza belok kiri, kemudian puter arah lewat putaran KIA langsung Junction BSD belok kiri Jl Letnan Soetopo masuk tol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper