Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INFO LALU LINTAS: Lalin Kota Semarang Padat Di Sejumlah Titik

Arus lalu lintas di Kota Semarang terpantau ramai lancar pada sore hari ini, Rabu (15/7/2015) atau H-2 Lebaran 2015.
Ilustrasi lalu lintas./JIBI
Ilustrasi lalu lintas./JIBI

Bisnis.com, SEMARANG – Arus lalu lintas di Kota Semarang terpantau ramai lancar pada sore hari ini, Rabu (15/7/2015) atau H-2 Lebaran 2015.

Kendati begitu, sejumlah area juga terpantau padat dengan kendaraan bermotor.

Area Traffic Control System (ATCS) Kota Semarang, melalui akun resmi di lini masa Twitter, melaporkan sejumlah persimpangan pada pukul 15.00-18.00 WIB terpantau ramai lancar.

ATCS melaporkan lalin di persimpangan Kaligarang terpantau ramai lancar dari seluruh arah.  Persimpangan Sam Poo Kong pun terpantau ramai lancer.

Kondisi lalin yang ramai juga dilaporkan terjadi di simpang Hutama Karya. Arus kendaraan dari arah barat dan sebaliknya terpantau ramai lancer.

“Lalin di persimpangan Thamrin Pandanaran terpantau ramai lancar dari semua arah,” tulis akun ATCS pada pukul 16.00 WIB.

Di Bundaran Tugu Muda, arus lalin pun dilaporkan ramai dari semua arah. Kemudian, lalu lintas di persimpangan Polda Jateng terpantau ramai, khususnya dari arah Jalan Veteran dan Jalan Sriwijaya.

Adapun, lalin di persimpangan RS Karyadi dilaporkan ramai, terutama dari arah Kaligarang.

Kondisi berbeda terjadi di di bundaran Kalibanteng ke arah pintu masuk bandara Ahmad Yani Semarang yang terpantau padat dan tersendat.

Demikian juga arus lalu lintas di persimpangan Peterongan, di selatan Kota Semarang, terpantau padat merayap akibat adanya pasar tumpah.

Dari pantauan Bisnis, arus kendaraan di perempatan yang menghubungkan Jalan Sriwijaya dengan Pasar Jalan Lampersari dan bersimpangan dengan Jalan MT Haryono itu terbilang sangat padat.

Kemacetan pun tidak terhindarkan, khususnya di ruas Lampersari. Pasalnya, para pedagang Pasar Peterongan sampai melakukan aktivitasnya hingga ke badan Jalan Lampersari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper