Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Komentar Badrodin Usai Terima Penghargaan Bintang Bhayangkara Utama

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengungkapkan rasa syukurnya usai menerima penghargaan Bintang Bhayangkara Utama dari Presiden Joko Widodo karena dianggap berjasa bagi negara dan berperan dalam pengembangan institusi kepolisian.
Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti/Antara
Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti/Antara

Kabar24.com, JAKARTA -- Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengungkapkan rasa syukurnya usai menerima penghargaan Bintang Bhayangkara Utama dari Presiden Joko Widodo karena dianggap berjasa bagi negara dan berperan dalam pengembangan institusi kepolisian.

"Saya bersyukur dalam hari Bhayangkara ke-69, saya selaku Kapolri mendaptkan penghargaan Bintang Bhayangkara Utama," katanya selepas acara penerima penghargaan tersebut di Mabes Polri, Jakarta, Senin (29/6/2015).

Badrodin berterima kasih kepada seluruh pihak atas penghargaan yang diperolehnya itu. "Tentu ini penghargaan tertinggi di Polri," katanya.

Penghargaan diserahkan oleh Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Tedjo Edhy Purdijatno melalui upacara di Gedung Ruang Rapat Utama Mabes Polri.

Hadir pula dalam acara tersebut Pelaksana Tugas Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Taufiequrrahman Ruki, Ketua Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan Muhammad Yusuf, Jaksa Agung HM Prasetyo, Ketua Komisi III DPR RI Azis Syamsuddin, Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Pol. Anang Iskandar dan perwakilan TNI AD, AL, serta AU.

Selain itu hadir juga perwira tinggi dan menengah Polri. Di antaranya Kabareskrim Komjen Pol. Budi Waseso, Wakapolri Komjen Pol. Budi Gunawan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Tito Karnavian, Kapolda Bali Irjen Pol. Ronny Sompie, Kabaintelkam Komjen Pol. Djoko Mukti Haryono, dan pejabat Polri lainnya.

Selain Badrodin, dalam kesempatan sama Inspektur Pengawasan Umum Komjen Dwi Priyatno dan seluruh Kapolda Tipe A memperoleh penghargaan Bintang Bhayangkara Pratama dari Presiden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dika Irawan
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper