Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KPU Surabaya Terbitkan Juklak Pengelolaan Anggaran Pilwali 2015

Komisi Pemilihan Umum Kota Surabaya menerbitkan keputusan tentang Petunjuk Pelaksanan (juklak) dan pertanggungjawaban anggaran tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya 2015 bagi Badan Penyelenggara Ad hoc di lingkungan KPU Kota Surabaya.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 27 Mei 2015  |  21:27 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara

Kabar24.com, SURABAYA - Komisi Pemilihan Umum Kota Surabaya menerbitkan keputusan tentang Petunjuk Pelaksanan (juklak) dan pertanggungjawaban anggaran tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya 2015 bagi Badan Penyelenggara Ad hoc di lingkungan KPU Kota Surabaya.

Sekretaris KPU Kota Surabaya, Sunarno Aristono mengatakan penerbitan keputusan itu dimaksudkan untuk membantu dan memudahkan pemahaman para pejabat pengelola keuangan di Badan Penyelenggara Ad hoc yakni PPK, PPS, KPPS dan Pantarlih.

"Juklak ini diharapkan dapat menciptakan kesamaan persepsi dan pemahaman mengenai proses pengelolaan keuangan di Badan Penyelenggara ad hoc," katanya dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Rabu (27/5).

Dia mengatakan juklak itu sangat penting agar tujuan KPU Surabaya sebagai lokasi percontohan pelaksanaan program Pilwali Berintegritas sesuai yang diamanatkan oleh KPK dapat tercapai.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

surabaya
Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top